Unggah Video Unyu, Yoona Kaget Temukan Ini Saat Kunjungi New York
Selebriti

Menyapa fans di Instagram, Yoona bikin gemas gara-gara ekspresinya di video ini.

WowKeren - Yoona masih terus disibukkan dengan sederet aktivitas solo di 2018 ini. Selain mempersiapkan fanmeeting, member Girls' Generation itu juga memiliki jadwal padat lainnya, mulai dari syuting iklan, pemotretan majalah hingga menghadiri berbagai event publik.

Awal Mei lalu, Yoona diketahui juga memiliki jadwal di luar negeri, tepatnya di New York. Bukan untuk pemotretan, Yoona mengunjungi New York untuk menghadiri acara Prasa Cruise19 Fashion Show.

Pemeran "Confidential Assignment" itu pun sempat menyapa penggemar lewat Instagramnya begitu tiba di New York. Kali ini, Yoona kembali mengobati rindu fans dengan mengunggah video di akun SNSnya itu.


Dalam video tersebut, Yoona tampak tengah jalan-jalan santai di salah satu supermarket di New York. Mengunjungi rak berisi bahan makanan, Yoona dikejutkan dengan bungkusan yang belum pernah ia lihat sebelumnya. "Paket spageti yang sangat besar," tulis Yoona.

Saking kagetnya, Yoona pun sampai melongo tak percaya. Yoona kemudian tertawa kaget sambil memegang bungkusan spaghetti itu dengan kedua tangannya. Duh, ada-ada saja nih Yoona...

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru