Sepi Tawaran Pekerjaan, Lee Jeong Hoon Pusing Masalah Keuangan
Selebriti

Meski tengah berbahagia karena dikaruniai putri ketiga, Lee Jeong Hoon ternyata dibuat pusing oleh masalah rumah dan keuangan keluarganya.

WowKeren - Pasangan Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim tengah berbahagia setelah proses kelahiran anak ketiga mereka berjalan lancar. Putri kecil Lee lahir lewat operasi caesar pada 5 Mei lalu dan diberi nama Hazel Amber Heaven Lee. Banyak artis Ibu Kota menyempatkan diri untuk hadir dan menjenguk bayi Lee, di antaranya Ussy Sulistiawaty, Andhika Pratama, Tiwi T2, Indah Dewi Pertiwi, dan Delon Thamrin.

Meski berbahagia, Lee rupanya tengah pusing memikirkan tempat tinggal keluarga kecilnya. Bagaimana tidak, keluarga Lee saat ini masih tinggal di apartemen dengan satu kamar. Rumah Lee yang rencana selesai direnovasi bulan April lalu pun masih belum juga tuntas. Padahal, Moa dan sang bayi harus segera pulang dari rumah sakit.

"Rencananya semua renovasi baru beres Kamis, tapi mungkin besok kita sudah harus pulang dari rumah sakit. Itu saya bingung lagi, karena sekarang kita berempat tinggal di apartemen di Menteng dengan kamar satu. Itu saja kita berempat sudah tidak muat, ini tambah lagi baby satu," ungkap Lee saat ditemui di RS Brawijaya, Jakarta Selatan, pada Senin (7/5). "Mau taruh dimana? Saya bingung ini."

Lee pun mengaku tak ingin boros dan menghamburkan uang untuk menginap di hotel sembari menunggu proses renovasi rumah mereka selesai. Lee akhirnya meminta bantuan orangtua untuk mencuci baju-baju mereka, mengingat semua barang-barang sudah dimasukkan dalam kardus untuk dipindah ke rumah.


"Kalau mau tinggal di hotel nanti mahal lagi, duit lagi, duit lagi. Haduh, stres saya," tambah Lee. "Saya juga bingung, sampai telepon orangtua untuk cuci baju yang ada dan bawain untuk nanti dipakai untuk sementara. Sisanya baju-baju bayi lain (bekas dua anak Moa) masih di box, karena kan kita sudah rencana mau pindahan dari apartemen ke rumah."

Tak hanya pusing soal tempat tinggal, Lee rupanya juga masih memikirkan soal beban keuangan keluarganya. Bagaimana tidak, belakangan ini Lee sudah mengeluarkan banyak biaya untuk perbaikan mobil, meminjamkan uang ke teman, dan juga renovasi rumah. Apalagi, tawaran pekerjaan Lee saat ini sedang sepi dan sebentar lagi anak-anaknya kembali ke sekolah.

"Kemarin mobil dipukul, Rp 200 juta dipinjam teman sampai sekarang belum dibalikin, rumah yang direnovasi masih belum selesai, sekolah sebentar lagi sudah masuk, tapi kerjaan saya berkurang," tandas Lee. "Haduh, kacau."

Mobil Lee memang sempat dirusak oleh salah satu pengendara motor bernama Rusdi. Kala itu, Rusdi tak hanya memukul mobil, tetapi juga mengucapkan beberapa kosakata kotor di depan istri dan kedua anak Lee. Namun kasus tersebut berakhir dengan permintaan maaf Rusdi yang disambut baik oleh Lee dan Moa. Mereka akhirnya sepakat untuk berdamai dan tidak meminta ganti rugi dari pelaku perusakan mobil.

(wk/Afif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru