Tampil Tanpa Makeup, Ibu Ayu Ting Ting Banjir Pujian Cantik Natural
Selebriti

Ibu Ayu Ting Ting, Umi Kalsum sering tampil cantik menggunakan makeup, namun wajahnya kali ini terlihat begitu berbeda.

WowKeren - Meskipun sering di-bully, ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum sering nampak di media sosial. Ia kerap membagikan foto kesehariannya baik bersama sang cucu, liburan keluarga atau pun dengan rekan-rekan kerjanya.

Umi Kalsum saat ini diketahui tengah berada di suatu villa. Belum diketahui apakah Umi sedang berlibur atau hanya sekedar berkunjung.

Hal itu diketahui dari unggahan foto Umi melalui akun Instagram miliknya, @mom_ayting92_, pada Selasa (8/7). Dalam foto itu, Umi nampak sedang berfoto bersama rekan dan pengasuh anak Ayu Ting Ting, Bilqis.

Umi terlihat mengenakan kerudung kuning dengan pakaian warna merah . Umi tersenyum lebar mengarah ke kamera dengan wajah tanpa polesan makeup.

Melihat foto tersebut, netter pun datang berkomentar. Meskipun tetap ada yang menghujatnya, nyatanya tak sedikit yang memberi komentar mengenai wajah Umi yang terlihat cantik tanpa makeup.

"Ibu Cantik alami tanpa make up..." komentar akun @berlia***. "Ibuuu cantik bgt ga pake make up,seger bgt ngliatna," sahut akun @khanz***.

"Cantik natural," tulis akun @ekosus***. "Cantik bgt polos tanpa mekup bu @mom_ayting92_," balas akun @a097***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait