Hadiri Pernikahan Keluarga Cendana, Kecantikan Dena Rachman Jadi Sorotan Netter
Instagram/denarachman
Selebriti

Sejumlah netter ramai menyoroti penampilan dan kecantikan Dena Rachman saat menghadiri pernikahan keluarga Cendana berikut ini...

WowKeren - Keluarga Cendana baru saja menggelar hajat besar pada Minggu, 6 Mei 2018. Siti Hardiyanti Indra Rukmana alias Mbak Tutut menikahkan putrinya, Danvy Sekartaji Indri Haryanti Rukmana atau akrab disapa Sekar dengan Ajie Sulistiyo Dwi Putra Maryulis.

Rangkaian pernikahan Sekar dan Adjie sendiri sudah dimulai sejak Jumat, 4 Mei 2018 dengan meriah. Sederet artis ikut menghadiri acara pernikahan Sekar. Sebut saja 3 Diva, yakni Krisdayanti, Titi Dj dan Ruth Sahanaya, Annisa Trihapsari hingga Mayangsari.

Selain nama-nama tersebut, Dena Rachman juga diketahui ikut menghadiri acara resepsi Sekar yang digelar di salah satu hotel ternama di Jakarta. Dena tampil cantik dalam balutan kebaya model kutubaru modern yang dipadukan dengan kain.

Untuk rambut, Dena hanya membiarkan rambut indahnya tergerai malam itu. Video keseruan Dena di pesta resepsi Sekar dan Ajie ini menjadi sorotan usai dibagikan ulang oleh akun gosip @taantee_remmpoonngs.


Dena Rachman Cantik di Pernikahan Keluarga Cendana

Source: Instagram

Banyak netter yang kemudian menyoroti kecantikan Dena dalam acara tersebut. "Cantik dena," puji netter. "Emang dia mah cantik yaaa .. Yaampun dah .. Jadi laki ganteng jadi cewe juga cantik," seru yang lain. "Cantik bet deh kak dena," sambung netter lain. "Trans yg paaaaling Cantik tanpa oplas," tutur lainnya.

Di sisi lain, sejumlah netter heboh membandingkan Dena dengan Lucinta Luna. Diketahui sebagai transgender, Dena dipuji tidak mengumbar banyak drama di media sosial. Mereka juga memuji Dena yang berprestasi di dunia fashion. Dimana Dena diketahui memiliki brand sepatu sendiri dan berbagai prestasti lain.

"Tuh @lucintaluna liat dena rachman nggk banyak tingkah macam lu cong, dia akui dia trans dan berprestasi dan di terima di kalangan manapun," kata netter. "Mendingan dena lah drpd lucinta mual mual. Ini ngga teriak2 kl dia wanita tulen dan ngga sok2an bs hamil," seru yang lain. "Dy ga byk tingkah. Berbakat pny karya pny brand sendiri," sambung lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait