Ada Kendall Jenner Hingga Rihanna, Inilah Deretan Gaun Terbaik Met Gala 2018
Getty Images
Selebriti

Usung tema 'Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination', simak cantiknya para selebriti wanita di red carpet Met Gala 2018 berikut ini.

WowKeren - Ajang Met Gala 2018 kembali digelar pada Senin (7/5) waktu setempat. Dalam ajang ini, tentunya para selebriti serta desainer tersohor Hollywood bakal hadir di The Costume Institute Metropolitan Museum of Arts di New York.

Tentunya Met Gala selalu dinantikan para pecinta fashion dan selebritis dunia. Apalagi mengingat bahwa gelaran ini bukan hanya sebatas ajang pamer gaun terbaik, namun juga menjadi malam penggalangan dana.

Setiap tahunnya, ajang ini menentukan tema-tema tertentu. Tahun ini Anna Wintour selaku chairman dari The Costume Institute memilih tema "Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination".

Tema ini bermaksud memadukan fashion kekinian dengan masterpiece bertema agamis yang tersimpan di Metropolitan Museum of Arts. Pameran ini akan digelar di tiga bagian tempat dari museum, yaitu di The Anna Wintour Costume Center, Galeri Era Medieval di Met's Fifth Avenue dan di further uptown Cloisters.

Tentunya penampilan para selebriti dalam gelaran ini selalu dinanti sebagai ajang unjuk diri para fashionista Hollywood. Gaun-gaun spektakuler pun dikenakan demi menghadiri acara penggalangan dana tahunan paling eksklusif di New York ini.

Tahun ini, sejumlah selebriti tampil memukau dalam balutan busana yang sarat akan agama dan fashion modern. Meskipun unik, namun nyatanya penampilan mereka selalu berhasil mencuri perhatian di red carpet.

seleb di Met gala 1

Source: Vanity Fair

Sebut saja keluarga Kardashian yang selalu tampil stunning dengan gaya masing-masing. Tahun ini, Kendall Jenner memilih mengenakan busana warna putih seolah menunjukkan konsep 'suci' yang ia usung. Melengkapi penampilannya, model cantik ini mengikat rambut panjangnya dan memakai aksesoris berupa anting berlian.


Sementara sang kakak, Kim Kardashian mengenakan busana berwarna gold dengan beberapa ornamen berbentuk salib. Tak seperti sebelumnya, tahun ini Kim hadir tanpa didampingi sang suami, Kanye West.

Berbeda dari Kim, si bungsu Kylie Jenner justru tampil sumringah dengan menggandeng sang kekasih, Travis Scott. Keduanya tampil serasi dengan mengenakan busana berwarna hitam.

Selain itu, deretan selebriti lain juga tak kalah menawan. Sebut saja Ariana Grande, Rihanna dan Cardi B. Ketiganya kompak mengenakan hiasan kepala untuk menunjang penampilan.

seleb di met gala 2

Source: Vanity Fair

Tak hanya itu, ada pula aktris cantik Blake Lively yang tampil menakjubkan dengan paduan busana berwarna red gold. Ada pula Jennifer Lopez yang tampil cukup seksi dengan mengekspos bagian pahanya.

Tak ketinggalan, ada duo musisi Nicki Minaj serta Katy Perry yang juga sukses mencuri perhatian. Nicki tampil begitu glamor dengan mengenakan busana berwarna merah. Sedangkan Katy cukup mengejutkan dengan mengusung teman angel, bahkan kekasih Orlando Bloom ini melengkapi penampilannya dengan sayap berukuran besar.

Di sisi lain, bukan sembarang seleb yang mendapatkan akses masuk dalam ajang Met Gala ini. Rupanya, Anna Wintour adalah orang yang bertanggungjawab untuk menyeleksi daftar undangan yang akan hadir di acara yang telah berlangsung secara tahunan sejak 1946 tersebut.

Undangan menuju Met Gala juga tak dibagikan secara cuma-cuma. Pasalnya, tiap selebriti harus merogoh biaya sebesar USD 30 ribu (sekitar Rp 420 juta) untuk bisa menghadiri ajang ini. Tak hanya itu, mereka juga dapat membeli tiket per meja seharga USD 275 ribu (sekitar Rp 3,8 miliar).

Seluruh penjualan tiket ini akan didonasikan ke Met's Costume Institute, New York. Sementara itu, Met Gala akan dibuka pada 7 Mei dan berlangsung hingga 8 Oktober mendatang. Tahun ini, akan ada sekitar 150 set fashion yang ditampilkan di Metropolitan Museum of Arts.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru