Beri Kode Terima 'Aseudal', Song Joong Ki Malah Disindir Tak Lagi Hot
TenAsia
TV

Song Joong Ki mengaku sedang mempersiapkan comeback drama usai 'Descendants of the Sun'. Begini komentar netter.

WowKeren - Song Joong Ki kemungkinan besar akan kembali berakting tahun ini. Kabar terbaru menyebutkan bahwa aktor ganteng yang kini menjadi suami Song Hye Kyo itu tengah mempersiapkan diri untuk comeback drama sejak "Descendants of the Sun" awal 2016 lalu.

Seperti yang dilaporkan sejumlah media beberapa waktu lalu, Song Joong Ki ditawari menjadi pemeran utama drama sageuk tvN berjudul "Aseudal". Hingga kini ia memang masih belum memberi kepastian akan bergabung atau tidak. Namun banyak yang yakin bahwa ia akan menerima tawaran ini setelah menolak "Kingdom", drama besutan penulis naskah "Signal".

Alih-alih antusias, netter di Nate justru mengomentari kabar siap comeback-nya Song Joong Ki dengan sindiran. Banyak yang menganggap daya tarik aktor kelahiran 1985 itu berkurang setelah berstatus sebagai suami orang. Namun beberapa netter berharap dramanya kali ini oke.


"Aku tahu fans ahjumma pasti akan menyangkalnya tapi kalian harus mengakui kalau pria atau wanita, daya tariknya akan berkurang setelah menikah. Bayangkan Gong Yoo, So Ji Sub, Jo In Sung dan Jung Woo Sung menikah, apakah kalian akan tetap menggilai mereka seperti sekarang?" komentar netter.

"Tidak begitu tertarik dengan pria beristri," tambah netter. "Sekali kau menikah, imej 'hot' akan menghilang secara perlahan, tapi dia bisa menciptakan imej sebagai aktor yang oke sih," sahut yang lain. "Drama barunya kemungkinan berskala tinggi. Kuharap dia memilih setelah membaca banyak skenario," pungkas lainnya.

Plot "Aseudal" masih belum diungkap oleh tim produksi, tapi naskahnya dibesut oleh Kim Young Hyun dan Park Sang Yeon yang dikenal jago menulis drama-drama sageuk seperti "Tree with Deep Roots", "Queen Seondeok" dan "Six Flying Dragons". Sutradaranya adalah Kim Jin Won dari "Nice Guy".

Sementara itu, tim produksi juga tengah mengincar Kim Ji Won sebagai pemeran utama wanita "Aseudal". Jika setuju, ia kemungkinan akan reuni dengan Song Joong Ki setelah "Descendants of the Sun".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel