Nagita Diduga Nangis Soal Vlog Raffi-Ayu Ting Ting, Pacar Boy William Beri Pesan Bijak
Selebriti

Karen Vendela seolah 'menegur' Boy, Raffi, Ayu soal vlog mereka yang malah menyakiti orang lain dan makin memicu banyak haters.

WowKeren - Baru-baru ini, Nagita Slavina jadi sorotan ketika hadir di pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza, 5 Mei. Ini karena Nagita datang hanya bersama Rafathar dan tanpa Raffi Ahmad.

Fans sempat mengomentari penampilan anggun Nagita mengenakan dress batik rancangan Biyan. Meski terlihat glamor dengan gaun senilai jutaan rupiah, Nagita alias Gigi justru tak terlihat sumringah. Matanya nampak sembab dan menyiratkan kesedihan.

Fans menduga kalau ini berkaitan dengan vlog Raffi bareng Boy William dan Ayu Ting Ting. Fans menilai Nagita sakit hati karena keberadaan vlog tersebut. Pasalnya dalam vlog tersebut, Boy sempat meminta Raffi memilih antara Ayu dan Nagita.

"Seandainya lu bisa mengulang hidup lu, kosong nol dari awal lagi, maksudnya dari nol lagi, berita udah ga ada berita-berita lagi dari mana-mana, anggap saja ini jadi jawabnya sejujurnya dari hati tanpa mikirin berita yang akan keluar," seru Boy. "Lu akan milih untuk nikah sama seorang diva dangdut Ayu Ting Ting atau seorang aktris Nagita?"

Raffi lantas memberikan jawaban namun disensor, begitu pula saat Ayu ditanya apakah ia memilih Raffi atau Boy juga disensor. Vlog itu tak urung kembali memicu dugaan kalau Raffi memilih Ayu dan pedangdut Depok itu juga memilih ayah dari Rafathar tersebut.

Sejak dirilis 4 Mei di YouToube, vlog Boy tersebut meraih sebanyak 23 ribu dislike dan hanya mendapat 10 ribu like. Netizen sempat pula melontarkan kritik karena Boy terlibat gimmick diantara Raffi dan Ayu.


To everyone who have HATERS... Haters don’t deserve one second of your valuable attention so why on earth would you give them any? The world has too many haters already; insecure people who go out of their way, in fact they go above and beyond and will literally do anything to hurt others. It comes as no surprise that generally speaking haters are not successful; they are way off track from achieving their goals, they hate what they do every single day, they struggle to pay the bills which results in jealously, frustration and anger towards YOU! The real reason haters hate is due to their fears, anxiety’s and insecurities. Haters play small and they love nothing more than to put others down... so really don't waste your time hating the haters.. MY ADVICE TO YOU: Change the way you play the game and move to a whole new level personally and professionally. Find the positives in everyone you meet and make people feel exceptional. I don’t have to tell you that we all have flaws and weaknesses, you know this. It is however, a great reminder to embrace everyone’s differences and appreciate the fact that everyone has a different view of the world. Keep smiling, Happy Sunday! ☺️

A post shared by Karen Vendela 🐻 (@karbearv) on

"Awal2 kak @boywilliam17 jd artis q lngsung suka. karna q kira kak @boywilliam17 orgnya baik dan humble ke smua org. sampek akhirnya kmren di vlog nya raffi. kak @boywilliam17 ngasih pertnyaan gtu ke rafii. lngsung drop tau gak. bneran lngsung ilfeel parah. kok bisa sampek keluar pertnyaan kyak gtu," keluh netter. "Boy sejak kapan mau gimmick2 gini???? Alay," seru netter lainnya.

Seolah tak rela Boy dibully, kekasihnya, Karen Vendela, bereaksi. Karen mendadak mengunggah postingan panjang tentang haters dan mengingatkan publik figur untuk bersikap lebih baik.

"Untuk semua orang yang memiliki HATERS...Haters tidak pantas mendapatkan satu detik pun perhatian darimu yang berharga, jadi mengapa kamu peduli mereka?," tulis Karen dalam bahasa Inggris. "Dunia sudah terlalu banyak pembenci; orang yang tak percaya diri dan sudah terlalu kelewatan, pada kenyataannya mereka benar-benar akan melakukan apa pun untuk menyakiti orang lain."

"SARANKU UNTUKMU:Ubah caramu 'bermain' dan majulah ke tingkat yang baru secara profesional. Temukan hal positif dalam setiap orang yang kamu temui dan buat orang merasa luar biasa," lanjutnya. "Namun, ini adalah pengingat yang bagus untuk merangkul perbedaan semua orang dan menghargai fakta bahwa setiap orang memiliki pandangan dunia yang berbeda."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait