Gisella Anastasia Dibully Soal Pamer Belahan Dada, Gading Marten Tanggapi Santai
Selebriti

Gading Marten mengaku pakaian Gisella Anastasia masih dalam batas wajar meski memamerkan bentuk badan dan belahan dadanya.

WowKeren - Pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia kembali jadi perbincangan publik. Pasalnya, Gisel ketahuan pamer lekuk tubuh saat menggunakan sebuah gaun cantik berwarna nude. Bukan hanya soal lekuk tubuh, belahan dada yang terlihat pun membuat netter gemas dan menyeret nama Gading sebagai suami.

Mengetahui komentar pedas netter, Gading rupanya tak mau ambil pusing. Ia justru menduga netter mencibir Gisel lantaran mereka iri dengan pesona ibu satu anak tersebut. Gading pun cuek saja dengan cibiran netter dan menganggap cara berpakaian sang istri tidak ada masalah.

"Saya mah bodo amat, memang cantik bini gue," ungkap Gading saat ditemui awak media di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (7/5). "Orang banyak yang sirik, lakinya aja enggak apa-apa."

Putra Roy Marten ini tidak mau berdebat dengan netter yang sering berkomentar pedas. Menurutnya, komentar-komentar negatif bisa dihapus, jadi tak ada yang perlu dipermasalahkan atau dibesar-besarkan. Gading bahkan menuding beberapa netter masih belum pandai memanfaatkan media sosial.

"Ya sudah, ah. Itulah kalau enggak pintar-pintar pakai sosial media di zaman sekarang. Kalau kita sih bodo amat," lanjut Gading. "Kenal enggak, dia ngasih duit ke kita juga enggak. Kita enggak hidup dari mereka, ya sudah biarin saja."


Gading pun menuturkan jika pakaian sang istri saat itu masih dalam batas wajar. Saat Gisel mengetahui komentar negatif itu pun, ia hanya tertawa dan juga tak ambil pusing. Gading dan Gisel sepakat untuk mendiamkan komentar-komentar negatif, bahkan memilih untuk tidak membacanya.

"Misalnya gini, Gisel pakai baju kebaya, ya memang begitu bajunya kebaya. Selama masih wajar saya sih enggak masalah," tambah Gading. "Ya dia (Gisel) ketawa-ketawa saja. Mau kesal juga gimana, mending diemin enggak usah dibaca."

Di akhir wawancara, Gading memberikan pesan kepada seluruh publik, terutama para haters. Menurut Gading, jika tidak mengetahui seluk-beluk masalah dan kehidupan artis, akan lebih baik jika mereka diam. Karena tak jarang komentar pedas membuat seseorang jadi depresi karena terlalu dipikirkan.

"Ya pokoknya buat orang-orang, kalau lo enggak ngerti, enggak tahu situasinya, mending lo enggak usah komen. Karena kadang-kadang mulut itu lebih jauh kejam dari pada pisau," tandas Gading. "Kadang banyak orang yang jadi depresi karena kata-kata terucap, pedas enggak terima, jadi depresi atau apa."

Paras cantik Gisel memang selalu jadi perhatian. Namun, sejak kehadiran sang putri, Gempita Nora Marten, Gisel justru kalah populer. Beberapa fans dan awak media terkadang lebih memilih untuk menunda berfoto atau pun wawancara jika tidak ada Gempi. Hal tersebut membuat Gisel merasa tidak ada artinya.

(wk/Afif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru