Suami Rey Utami Terjun ke Dunia Politik, Netter Heboh Bahas 'Kejanggalan'
Instagram/reyutami
Selebriti

Sejumlah netter menyoroti hal-hal berikut ini yang dianggap 'janggal' dari pengumuman majunya suami Rey Utami ke dunia politik...

WowKeren - Memiliki popularitas dan nama besar di dunia hiburan seringkali dimanfaatkan para selebriti untuk meniti karier di bidang politik. Sebut saja Anang Hermansyah yang kini duduk sebagai anggita DPR RI. Kemudian Hengky Kurniawan yang belakangan mencalonkan diri menjadi Wakil Bupati Bandung Barat.

Selain nama-nama tersebut, belakangan juga santer terdengar suami Rey Utami, Pablo Putera Benua akan terjun ke dunia politik. Lewat Instagramnya, Rey mengabarkan bahwa sang suami akan maju sebagai Calon Legislatif untuk Dewan Perwakilan Rakyat RI Dapil 1 Sumatera Utara.

Pablo diusung oleh partai Garuda Nasionalis. "Selamat berjuang suamiku sayang... Bismillahirohmanirohim," tulis presenter cantik itu mengiringi foto promosi sang suami. Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai postingan Rey ini dibagikan ulang oleh akun gosip @igtainment.

Alih-alih mendukung, netter justru ramai membahas soal "kejanggalan" yang mereka dapatkan dari promosi Pablo. Dimana mereka menyoroti partai yang mengusung Pablo dalam pemilihan nanti. Sejumlah netter menyebutkan bahwa Partai Garuda Nasionalis belum terdaftar.


Suami Rey Utami Maju Politik

Source: Instagram

"Tanya min dari partai pendukung apa ??? Wkwkwkwkk #halu," ujar netter. "Emang Ada partai garuda nasionalis?? Kok baru tau," seru yang lain. "Hahahha ya x partainya resmi..ya x loe bs jd anggota dpr dr partai ga jelas..yg ada loe bikin DPR sendiri," celetuk lainnya. "Partai nya kan belum di verifikasi masa udah nyalon," kata netter lain.

Di sisi lain, netter juga menyoroti gelar Pablo sebagai BMP (Bachelor of Manship Practitioner). Mereka kembali menyangsikan gelar tersebut setelah Pablo ditimpa isu memakai gelar palsu. Dimana Global University for Life Long (GULL), Los Angeles, California menyatakan bahwa Pablo tidak pernah menempuh pendidikan di sana.

Dalam konfirmasinya yang diunggah oleh akun gosip, GULL juga menyatakan bahwa pihaknya tidak membuka pendidikan Bachelor of Manship Practitioner. Isu ini sempat menjadi sorotan pada 2017 lalu, di tengah hangatnya kabar perusahaan Pablo melakukan investasti bodong.

"Salfok sm gelar BMP di blkg namanya...BMP APAAN BANG? BEMPER MOBIL?" celetuk netter. "Masih gak sih mereka pake hastag itu? Nasib sidang ganti namanya gimana ya, belum lg gelar palsu kwkwkkw," seru yang lain. "B. M. P itu apa sihhhh dr dl gw bingunggg gelar bmp apaan," ujar netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait