Pamer Foto Hits Jadul, Annisa Pohan Bangga Jadi Generasi 90-an
Instagram /annisayudhoyono
Selebriti

Sudah 21 tahun berlalu, Annisa beberkan prestasi terkerennya sebagai anak generasi 90-an.

WowKeren - Sebelum menjadi mantu dari mantan Presiden Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono, Annisa Pohan sudah terlebih dahulu melejitkan kariernya di dunia hiburan. Istri dari Agus Harimurti Yudhoyono ini awalnya menjadi finalis GADIS Sampul pada tahun 1997. Setelah itu, ia terkenal menjadi model dan juga presenter kenamaan di Tanah Air.

Mengenang masa-masa indah tersebut, Annisa mengunggah beberapa foto di akun Instagram pribadinya pada Senin (7/5) kemarin. Dalam foto tersebut tampak Annisa yang masih sangat muda berjejer dan berpose bersama teman-temannya yang lain. Dalam foto yang sudah disukai oleh 25 ribu lebih orang ini tampak pula Nadya Hutagalung dan juga Jamie Aditya.

Foto yang diambil pada tahun 1997 tersebut ternyata merupakan foto kenangan Annisa dan teman-teman finalis GADIS Sampul saat berkunjung ke studio MTV di Singapura. "Tahun 1997 para pemenang Gadis Sampul mendapatkan hadiah berkunjung ke studio MTV di Singapura yang saat itu lagi hits...," tulis Annisa.

Pada saat itu, ibu satu orang anak ini mengaku sangat senang karena salah satu mimpinya sebagai anak generasi 90-an bisa terwujud. "Ketemu @nadyahutagalung dan @JamieAdityaG , merupakan suatu mimpi yang menjadi kenyataan buat anak masa itu (kids jaman Old), apalagi diajak shooting bareng dan muncul di program MTV...berasa anak paling cool se Indonesia," sambung Annisa.

Tahun 1997 para pemenang Gadis Sampul mendapatkan hadiah berkunjung ke studio MTV di Singapura yang saat itu lagi hits...ketemu @nadyahutagalung dan @JamieAdityaG , merupakan suatu mimpi yang menjadi kenyataan buat anak masa itu (kids jaman Old), apalagi diajak shooting bareng dan muncul di program MTV...berasa anak paling cool se Indonesia, sayang saat itu belum ada social media utk narsis foto-foto ini hehehehe...setelah 21 tahun bolehlah saya throwback..walau mungkin teman-teman “kids jaman now” akan bingung dimana letak kerennya hehehhe... Buat saya jaman MTV adalah masa TER....(silahkan isi sendiri utk anak 90-an) Segalanya lah...kenangan Indah...happy bgt jadi generasi 90an. . #GadisSampul #GadisSampul1997 #Gadsam #MTV #MTVAsia #generasiMTV #MenolakTua #TerjebakJamanItu


Sebuah kiriman dibagikan oleh Annisa Pohan (@annisayudhoyono) pada

Sayangnya, pada saat itu Annisa tidak bisa langsung berbagi momen bahagianya ke media sosial seperti saat ini. Meskipun demikian, wanita yang juga aktif di beberapa organisasi sosial ini tetap merasa bangga menjadi bagian dari generasi tahun 1990-an.

"Sayang saat itu belum ada social media utk narsis foto-foto ini hehehehe...setelah 21 tahun bolehlah saya throwback..walau mungkin teman-teman “kids jaman now” akan bingung dimana letak kerennya hehehhe...," lanjut Annisa. "Buat saya jaman MTV adalah masa TER....(silahkan isi sendiri utk anak 90-an). Segalanya lah...kenangan Indah...happy bgt jadi generasi 90an .".

Melihat unggahan Annisa ini, para netter pun ikut berkomentar. Sama halnya dengan Annisa, mereka juga mengaku bangga menjadi generasi 90-an meski berbeda dengan anak-anak zaman sekarang. Selain itu, beberapa netter menyatakan dapat memahami rasa bangga Annisa bisa tampil di program televisi yang menjadi favorit kala itu.

"Hidup 90an anak SMA jaman old tanpa polesan beda bgt jaman now. Saya dulu koleksi majalah gadis dan aneka," tulis akun @if***bi. "Yang jelas generasi 90an gak neko neko kayak kids zaman now," sahut akun @an***wi. "Bisa merasakan apa yg kamu rasakan, Kak. Pasti ketemu mereka ialah hal ter-WAH." tambah akun @ro***an.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait