'Wok of Love' Banjir Kritikan, Netter Syok Jang Hyuk Ternyata Second Lead
News1
TV

Drama baru Junho 2PM itu sudah tayang perdana di SBS. Begini komentar netter.

WowKeren - "Wok of Love" akhirnya tayang perdana pada Senin (7/5) di SBS. Drama komedi romantis yang dibintangi Junho 2PM, Jang Hyuk dan Jung Ryeo Won adalah besutan Seo Sook Hyang ("Pasta", "Jealousy Incarnate"). Ratingnya tak begitu tinggi yaitu 5,8 persen dan 6,4 persen. Lantas bagaimana dengan komentar netter?

Bertema kuliner, "Wok of Love" menceritakan Seo Poong (Junho) dan Do Chil Sung (Jang Hyuk) berusaha merebut hati Dan Sae Woo (Jung Ryeo Won), cewek kaya yang selalu lapar makanan Cina. Do Chil Sung adalah mantan gangster yang pernah dipenjara selama lima tahun. Bangunan yang digunakan Seo Poong untuk membuka bisnis restoran Cina adalah miliknya.

Episode perdana "Wok of Love" rupanya tak begitu berkesan di hati penonton. Bahkan banyak yang memberi kritik pedas terkait editing yang dinilai buruk. Beberapa juga menganggap episode perdana menyuguhkan cerita yang membosankan.


\'Wok of Love\' Banjir Kritikan

Source: Naver

"Editingnya sangat kekanak-kanakan dan kacau. Akting para pemain bagus tapi tidak nyambung. Andai saja mereka melakukan pekerjaan yang lebih bagus dalam editing," kritik netter. "Episode satu kacau dan sama sekali tidak menarik. Episode dua seru, mungkin selanjutnya lebih seru," tambah yang lain. "Aku tidak bohong tapi dramanya sangat membosankan," sahut yang lain.

Selain mengkritik editing dan cerita, netter juga menyoroti peran Jang Hyuk yang ternyata adalah second lead. Karakter utama adalah Seo Poong yang diperankan Junho. Alhasil banyak yang mengaku syok mengingat Jang Hyuk yang jauh lebih senior dari Junho. Netter juga menilai Jang Hyuk lah yang mampu menyelamatkan drama ini.

"Dramanya menjadi seru saat Jang Hyuk muncul," komentar netter. "Wow, jadi Jang Hyuk second lead Junho? Bahkan nama Junho muncul pertama kali. Apa yang kurang dari Jang Hyuk sehingga dia membintangi drama sebagai sub Junho," kata netter lain. "Aku kurang paham kenapa Jang Hyuk membintangi drama ini," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru