Minta Maaf Soal Skandal Masuk, Jun.K 2PM Masuk Wamil Diam-Diam
Instagram/Jun2dakay
Selebriti

Sebelum wamil, Jun.K 2PM menulis surat panjang untuk para penggemar.

WowKeren - Satu lagi member 2PM yang akan masuk wajib militer tahun ini. Sempat mengumumkan tahun lalu, Jun.K ternyata akan masuk wamil diam-diam pada hari ini (8/5).

Sebelum wamil, agensi merilis surat panjang yang ditulis oleh member 2PM tersebut. Tak hanya membahas soal kepergian wamil, Jun.K juga meminta maaf mengenai skandal mabuk yang dihadapinya bulan Februari lalu.

"Jun.K akan pergi wamil diam-diam hari ini (8/5) seperti permintaannya. Waktu dan lokasi semua dirahasiakan. Mohon dimengerti," tulis agensi JYP Entertainment.

"Hai ini Minjun (nama asli Jun.K). Aku tak bisa melihat kalian sebelum wamil, jadi aku menulis ini. Seperti semua kata-kata tak cukup aku ungkapkan lewat ini, tapi aku harap aku bisa menyampaikan ke kalian."


Photo-Jun.K

Allkpop

"Aku ingin minta maaf dengan tulus sekali lagi telah mengecewakan kalian lewat tindakan salahku bulan Februari lalu. Sejak itu, aku menyesalinya setiap hari. Memang benar aku harus dikritik karena kesalahanku. Tapi aku pikir rasa sakit yang dirasakan oran-orang yang aku cintai, aku harus merasakan dan mengerti sesuatu."

"Sebagai penyanyi, dan sebagai seseorang yang memiliki pekerjaan harus menghadapi publik dan fans, aku berpikir sekali lagi apa yang sudah aku lakukan sejauh ini. Aku berpikir mengenai 2 langkah, salah satu mimpiku tentang musik dan lainnya godaan masa muda. Saat aku melihat ke belakang, aku harus lebih bertanggung jawab atas tindakanku seperti pekerjaan yang aku punya."

"Belakangan ini sebelum tur solo ke-4, aku tak punya keberanian untuk berdiri di atas panggung. Aku melakukannya untuk kalian karena aku tak bisa membatalkan penampilan, tapi aku juga berpikir aku harus bertemu secara personal dan tulus meminta maaf. Saat melihat kalian, hatiku sakit. Aku merasa sakit dan aku menyesal. Aku harusnya tau seberapa besar saat kita bersama dan betapa berharganya itu.."

"Aku tak akan goyah. Aku akan terima semua kritikan dan mengakui kesalahanku. Aku akan introspeksi diri dan semua staff yang telah membantu kita sepanjang waktu, semuanya berharga dan aku akan melihat kebelakang. Aku minta maaf karena pergi tanpa menyembuhkan semua luka kalian. Jun.K."

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru