Dua Kali Nonton, Shinta Abdurrahman Istri Mendiang Gus Dur Puji Film 'Jelita Sejuba'
WowKeren/Fernando
Film

Pujian ini disampaikan oleh Shinta Abdurrahman karena 'Jelita Sejuba' dianggap menyampaikan banyak pesan...

WowKeren - "Jelita Sejuba" (Mencintai Kesatria Negara) menjadi film sarat makna yang dihadirkan rumah produksi Amagra Pictures pada 5 April 2018 lalu. Film ini mengangkat kisah drama seorang istri tentara yang harus berjuang dalam hidup pasca ditinggalkan sang suami bertugas membela negara.

Krisnawati selaku produser eksekutif film "Jelita Sejuba" mengatakan bahwa kisah yang diangkat memang didedikasikan untuk para istri-istri tentara di Indonesia. Krisnawati berharap film produksinya bisa memberikan inspirasi bagi para wanita Indonesia.

"Kami tentu berharap, film yang kami dedikasikan untuk istri tentara ini bisa memberikan inspirasi bagi wanita-wanita Indonesia lainnya," kata Krisnawati saat nonton bareng film "Jelita Sejuba" di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, dalam pers rilis yang diterima WowKeren, Selasa (8/5). Shinta Abdurrahman ikut menonton "Jelita Sejuba" dalam kesempatan itu.


Adapun Shinta Abdurrahman, istri mendingan Gus Dur tersebut mengatakan bahwa apa yang dihadirkan di film "Jelita Sejuba" banyak memberikan pelajaran penting bagi wanira-wanita Indonesia. Shinta yang sudah menonton film ini untuk kedua kalinya itu pun memuji "Jelita Sejuba".

"Saya sudah ngomong saat saya nonton di film pertama, ini kedua kalinya saya tonton film ini. Cuma saya katakan, semuanya sudah melihat film ini, suka duka jadi istri seorang prajurit," ucap Shinta Abdurahman usai kembali menonton film "Jelita Sejuba". Dikatakannya, menjadi istri dari tentara atau prajurit memang ada sisi membanggakan dan ada sisi yang tidak mengenakan.

"Satu sisi membanggakan, sisi lain pergolakan hidup juga banyak. Saya tidak ingin kawin dengan seorang prajurit, ketika saya jadi istri Gus Dur, ternyata lebih-lebih dari prajurit meninggalkannya," jelas Shinta Abdurahman. Ia turut melempar canda, di mana ia membandingkan menjadi istri prajurit dengan menjadi istri Gus Dur. Tamu yang ikut menonton pun dibuatnya tertawa.

"Kalau jadi istri prajurit kan ada uang pisahnya, kalau jadi istri Gus Dur gak ada uang pisahnya, haha, itu aja," tandas Shinta Abdurrahman. Film Jelita Sejuba turut dibintangi oleh Putri Marino, Wafda Saifan Lubis, Alvaro Maldini, Yayu Unru, Nena Rosier, Abigail, dan Mutiara Sofyan.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru