Foto-Foto Ini Buktikan V BTS Punya Jidat dan Hidung Sempurna, Setuuju?
Twitter
Selebriti

Zona-T milik V ini disebut-sebut begitu cantik dan menyempurnakan wajah tampannya.

WowKeren - Bicara soal visual, beberapa nama selebriti akan terlintas di pikiran kita, salah satunya V Bangtan Boys. Bersama Jin, penyanyi kelahiran 1995 tersebut dianggap sebagai salah satu idol cowok dengan visual terbaik. V bahkan didapuk menjadi Wajah Paling Tampan di Dunia versi TC Candler tahun lalu.

Wajah tampan V sudah banyak menjadi pembicaraan, salah satunya di sebuah postingan di situs komunitas online Pann. Kali ini, zona-T atau bagian dahi dan hidung pelantun "DNA" itu banyak menjadi sorotan.

Netter yang mempublikasikan postingan tersebut ingin memberikan apresiasi untuk zona-T V yang disebut-sebut terlihat sempurna. Tampak pada foto, wajah ganteng pemilik nama asli Kim Taehyung itu memang seakan dipertegas dengan bentuk dahi dan hidungnya.

Jidat dan Hidung Sempurna V

Pann


Seiring dengan popularitas V, postingan ini tentu saja mendapat banyak perhatian dari netter yang lain. Tak sedikit netter yang setuju kalau sahabat dekat aktor Park Bo Gum itu memang punya dahi dan hidung cantik yang semakin menyempurnakan wajahnya.

"Dia benar-benar tampan. Bagaimana bisa seseorang bisa kelihatan seperti itu? Wajahku sendiri sampai malu melihatnya," komentar netter. "Wajah tampak sampingnya cantik sekali seperti harta karun negara ini," kata netter lainnya.

"Orang Barat biasanya punya zona-T yang kelihatan tegas tapi V sama sekali nggak kalah," ujar netter. "Lihat juga wajahnya saat nggak pakai make up. Benar-benar ganteng," imbuh yang lain.

Sementara itu, BTS akan comeback dengan karya baru setelah sebelumnya sukses dengan mini album "Love Yourself: Her" serta title track "DNA". Kali ini, grup beranggotakan 7 orang tersebut siap merilis "Love Yourself: Tear" yang kabarnya memuat title track bertajuk "Fake Love". Teaser berjudul "Singularity" yang menampilkan V baru-baru ini juga telah dirilis.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait