Pamer Kaki Jenjang, Kekasih Al Ghazali Tuai Pujian
Instagram
Selebriti

Alyssa Daguise membuat terpesona karena badannya yang bagus.

WowKeren - Kekasih Al Ghazali, Alyssa Daguise, mengunggah foto outfit of the day melalui Instagram pribadinya. Dara yang sedang kuliah Kedokteran di Prancis ini terlihat sangat menawan.

Alyssa tampil cantik memakai crop top yang dipadu celana pendek denim. Kedua kakinya yang mulus dan jenjang tentu menjadi pusat perhatian.

Tak hanya badan yang memesona, penampilan Alyssa juga menarik karena potongan rambutnya yang baru. Biasa panjang, Alyssa rupanya kini memotong rambutnya hingga sebahu dan dimodel lurus.

Mengiringi fotonya, Alyssa menuliskan pesan bijak. "Berbuat baik dan itu akan kembali padamu lewat jalan yang tak terduga," tulis Alyssa dalam bahasa Inggris.

Potret OOTD Alyssa telah disukai oleh lebih dari 22 ribu pengguna Instagram. Sebagian dari mereka membanjiri foto Alyssa dengan beragam komentar. Tak ada yang negatif, netter memuji badan Alyssa yang sangat ramping.

"Body goals (emoji hati)," ungkap maria***trr. "Body goals..I can't (emoji penuh cinta)," tambah cate***nica. "Cantik banget body nya," imbuh fer***ranny. "Badannya bagusss bangettt," komentar fris***bolon.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru