Jin Ki Joo Tatap Sedih Jang Ki Young di Poster 'Come Hug Me'
MBC
TV

Poster 'Come Here and Give Me A Hug' yang baru saja dirlis, rupanya sambungan dari poster sebelumnya.

WowKeren - "Come Here and Give Me A Hug" atau yang dikenal dengan "Come Hug Me" siap menyapa penggemar dengan kisah cinta tragis Jin Ki Joo dan Jang Ki Young. Menjelang penayangannya, pihak produksi drama yang ditayangkan MBC ini telah merilis poster resmi beberapa waktu lalu.

Dalam salah satu poster yang dirilis tampak aktor senior Heo Joon Ho yang berperan sebagai ayah Chae Do Jin (Jang Ki Young) menarik kerah anaknya dengan tatapan geram. Pada Selasa (8/5) pihak produksi kembali merilis poster serupa, namun kali ini Jin Ki Joo tampak muncul di dalamnya.

Jin Ki Joo terlihat menatap ke arah Jang Ki Young dengan tatapan sedih. Sementara Jang Ki Young yang diancam oleh Heo Joon Ho tampak seolah ingin meraih cinta pertamanya itu.


"Come and Hug Me" menceritakan kisah cinta Chae Do Jin dan Han Jae Yi (Jin Ki Joo) yang diwarnai tragedi. Mereka bertemu saat SMA dan menjadi cinta pertama masing-masing. Namun keduanya berpisah usai terungkapnya fakta bahwa ayah Chae Do Jin adalah pembunuh berantai yang menyebabkan kematian keluarga Han Jae Yi.

Sementara itu, episode perdana "Come and Hug Me" tayang pada 16 Mei mendatang di MBC. Drama ini juga dibintangi Yoon Jong Hoon ("Return"), Kim Kyung Nam ("Wise Prison Life"), Lee Da In, Choi Ri, Kwon Hyuk Soo, Jung In Ki dan Yoon Ji Hye.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru