Kunjungi Barcelona, Park Shin Hye Pamer Nonton Pertandingan Bola
Selebriti

Lewat Instagram, Park Shin Hye mengunggah selfie cantik saat menonton pertandingan bola baru-baru ini...

WowKeren - Park Shin Hye siap kembali menyapa penggemar lewat proyek akting terbarunya di "Memories of the Alhambra". Sesuai dengan judulnya, Shin Hye pun menjalani syuting di Barcelona untuk drama yang juga dibintangi oleh Hyun Bin itu.

Tak hanya syuting, Park Shin Hye juga menyempatkan diri jalan-jalan di Barcelona. Lewat Instagram, kekasih Choi Tae Joon itu memamerkan foto saat ia asyik menonton pertandingan bola di sana.

"Lain kali aku akan menemuimu lagi," tulis Park Shin Hye. Dalam postingannya, Shin Hye tampak selfie dengan background lapangan bola saat menonton pertandingan Barcelona vs Real Madrid.


다음에 또 보러 와야지. 다음엔 #챔스 꼭!

A post shared by 박신혜 (@ssinz7) on

Postingan Park Shin Hye ini pun langsung dibanjiri berbagai komentar netter. Ada yang memuji kecantikannya, namun tak sedikit yang kaget mengetahui Park Shin Hye merupakan fans bola.

"Shin Hye kau sangat cantik apalagi dengan make up yang simpel seperti itu," puji netter. "Jadi Shin Hye dukung Barcelona nih? Wah kita berbeda ya hihi," sambung lainnya. "Aku juga fans Barcelona. Iri banget deh Shin Hye bisa nonton langsung di sana," sambung lainnya.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru