Lee Jong Suk Narsis Bareng 2 Aktor 'Hymn of Death', Ganteng Siapa?
Instagram/jongsuk0206
TV

Lee Jong Suk lagi-lagi membagikan fotonya saat syuting minidrama SBS tersebut. Seperti apa?

WowKeren - Lee Jong Suk kini sedang sibuk syuting untuk minidrama baru SBS yang berjudul "Hymn of Death". Aktor ganteng itu pun cukup rajin membagikan foto-fotonya saat syuting melalui Instagram.

Bersetting saat Korea masih dijajah Jepang, Lee Jong Suk memerankan Kim Woo Jin, pemain teater yang sudah menikah dan memiliki anak. Namun ia jatuh cinta pada Yun Sim Deok (Shin Hye Sun), penyanyi sopran yang merekam lagu pop pertama di Korea pada 1926. Lee Ji Hoon dipercaya memerankan komposer bernama Hong Nan Pa.

Dalam foto yang diunggahnya pada Selasa (8/5), Lee Jong Suk tampak keren mengenakan setelan jas model jadul. Ia berdiri sambil tersenyum ditemani Jung Moon Sung dan Oh Ui Sik yang turut membintangi drama ini. Ganteng siapa?


잘생긴 #정문성 #오의식

Sebuah kiriman dibagikan oleh 이종석 (@jongsuk0206) pada

"Hymn of Death" diangkat dari lagu populer berjudul sama yang dirilis oleh penyanyi sopran pertama Korea, Yun Sim Deok. Kisahnya sudah pernah dibuat menjadi film dan musikal. Drama ini akan mengikuti cerita film tentang kisah cinta tragis Yun Sim Deok dan Kim Woo Jin.

Sementara itu, "Hymn of Death" hanya memiliki dua episode saja. Bagi yang sudah menantikan, harus bersabar. Mengingat SBS belum mengumumkan jadwal tayang drama ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel