Seo Ye Ji Adu Mulut Hingga Hajar Lee Jun Ki di Highlight 'Lawless Lawyer'
tvN
TV

Highlight 'Lawless Lawyer' menampilkan banyak adegan aksi berbahaya yang dilakoni oleh Seo Ye Ji dan Lee Jun Ki.

WowKeren - Usai drama "Live" Lee Kwang Soo cs tamat, akhirnya saat bagi "Lawless Lawyer" menemani pemirsa dengan tema hukum dan aksi. Drama yang dibintangi oleh Lee Jun Ki dan Seo Ye Ji ini terlah mengadakan jumpa pers pada Selasa (8/5) lalu.

Lee Jun Ki, Seo Ye Ji, Choi Min Soo dan Lee Hye Young yang hadir dalam jumpa pers tersebut tampak kompak mengenakan baju serba hitam. Lee Jun Ki dibalut setelan jas hitam. Sedangkan Seo Ye Ji terlihat anggun dan cantik mengenakan gaun hitam dengan motif bunga-bunga kuning.

Menjelang penayangannya, pihak produksi drama merilis highlight "Lawless Lawyer" yang semakin membuat penonton tak sabar. Video tersebut memperlihatkan berbagai adegan menegangkan yang dilakoni oleh Lee Jun Ki dan Seo Ye Jin.

Terdapat adegan dimana Lee Jun Ki yang menyetir mobil dengan kecepatan tinggi dan terlibat tabrakan beruntun. Selain itu, Seo Ye Ji merupakan pengacara wanita yang tak mengenal takut, ia kerap adu mulut dengan Lee Jun Ki dan berakhir dengan meninju rekannya itu.

Namun, rupanya karakter Seo Ye Ji di "Lawless Lawyer" juga memiliki sisi lembut. Ia tampak memberikan perhatian pada Lee Jun Ki dengan membernarkan dasi pria itu. Wanita itu juga mengompres kepala Lee Jun Ki yang sakit.

"Lawless Lawyer" sendiri menceritakan Bong Sang Pil (Lee Jun Ki), mantan gangster yang kini bekerja sebagai pengacara. Ia menggunakan tinju serta pengetahuannya untuk menegakkan keadilan. Ia bekerjasama dengan Ha Jae Yi (Seo Ye Ji) yang memiliki sifat kurang lebih sama seperti dirinya.

Bagi yang penasaran menonton aksi Lee Jun Ki dan Seo Ye Jin menegakkan keadilan, "Lawless Lawyer" akan tayang pada 12 Mei mendatang. Drama ini bisa disaksikan setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.00 KST.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel