Olla Ramlan Ketakutan di 'Karma', Heboh Tangannya Dipegang Roy Kiyoshi
Instagram
TV

Alih-alih membahas kejadian menegangkan di 'Karma', netter salah fokus aksi berpegangan Olla Ramlan pada Roy Kiyoshi.

WowKeren - Artis cantik Olla Ramlan beberapa waktu lalu sudah menjalani syuting untuk salah satu episode "Karma". Olla menjadi salah satu artis yang diinginkan Robby Purba untuk tampil dalam acara yang dipandunya.

Episode "Karma" yang mengundang Olla akhirnya akan tayang pada Selasa, 8 Mei 2018. Seperti biasa, reality show ANTV ini selalu menyajikan kejadian-kejadian menyeramkan setiap episodenya.

Untuk episode kali ini, seekor kucing tiba-tiba muncul dalam studio. Sontak saja para partisipan terkejut dan membuat mereka berhamburan turun dari tribun.

Karma tidak akan pernah tertukar, dia akan datang kepada orang yang tepat di waktu yang tepat untuk menyadarkan arti sebuah kesalahan. Kesalahan apa yang dilakukan para partisipan sehingga karma datang dan mengejarnya? Sebuah teror gaib yang terjadi karena menguburkan seekor kucing. Mata batin yang perlahan membuatnya merasa menganggu kehidupannya. Penyakit diluar logika yang tak kunjung sembuh. OLLA RAMLAN akan mencoba ikut membantu menemukan kesalahan dalam hidup partisipan, dan bersama ROBBY PURBA serta ROY KIYOSHI yang akan menemukan solusi untuk memperbaiki kesalahan di kehidupan partisipan. Saksikan KARMA Selasa 8 Mei 2018 Pkl. 22.15 Hanya di ANTV.


Sebuah kiriman dibagikan oleh KARMA SHOW ANTV (@karmashowantv) pada

Tak hanya partisipan, Olla dan Roy Kiyoshi juga kaget usai munculnya hewan tersebut. Olla yang ketakutan rupanya refleks memegang tangan Roy. Sementara, Roy juga membalas dengan memegangi tangan ibu tiga anak tersebut.

"Karma" nantinya akan menyajikan cerita salah seorang partisipan yang mendapat teror gaib usai mengubur seekor kucing. Partisipan tersebut terserang penyakit di luar logika yang tak kunjung sembuh.

Bukannya membahas kejadian menegangkan itu, netter justru lebih heboh karena aksi Olla dan Roy saat saling memegang tangan. Mereka rupanya lebih fokus menyoroti Olla dan Roy.

"Duh salfok sama tangan nya ka roy," kata putri***dua. "Gagal fokus sm pegangan tangannya itu loh," tambah feri***808. "Teteh olla mohon itu tanganya turunin jangan pegang2 tangan bang roy, takut sih takut tp kngn kek gtu jga," komentar siti***938.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru