Minim Pengalaman Variety Show, Sehun Justru Dipuji Habis-Habisan PD 'Busted'
Twitter
TV

PD Jo Hyo Jin dan Kim Joo Hyung juga mengungkap cerita di balik casting Sehun di variety show mereka ini.

WowKeren - Sehun mendapat penilaian bagus dari PD Jo Hyo Jin dan Kim Joo Hyung yang menggarap variety show pertamanya, "Busted". Member EXO itu bahkan mendapat pujian bertubi-tubi dari mereka.

Seperti diketahui, Sehun digaet menjadi member "Busted" bersama Lee Kwang Soo, Yoo Jae Seok, Kim Jong Min, Park Min Young, Ahn Jae Wook dan Kim Sejeong Gu9udan. Netflix sudah merilis dua episode perdana acaranya ini pada 4 Mei.

Bertema detektif, "Busted" merupakan variety show yang memiliki plot cerita. Setiap episode saling berhubungan membentuk cerita yang rumit untuk mengungkap kebenaran mengejutkan di akhir nanti. Misteri yang disuguhkan termasuk pembunuhan berencana, trik pikiran serta pembunuhan dalam wisma dengan menampilkan sosok seperti vampir hingga pesulap.

Terlepas dari minimnya pengalaman membintangi variety show, PD Jo Hyo Jin dan Kim Joo Hyung mengaku pede saat menggaet Sehun. Mereka mengungkap cerita di balik casting idol besutan SM Entertainment itu dalam sebuah wawancara.


"Karena banyak pria lebih tua [di acara] kurang serius, kami berpikir, paling tidak, member termuda harus agak serius. Di antara anggota EXO, Sehun tidak sering disorot publik, dan dia tampak sangat serius dan bersungguh-sungguh selama syuting acara ini," tutur Kim Joo Hyung.

"Saat kami bertemu dengan (Sehun sebelum casting), pikirannya sangat matang, dan kami melihat kemampuannya yang gampang akrab, meski menjadi member termuda, sebagai sesuatu yang akan sangat menghibur di variety show. Sebenarnya, di tengah acara, dia berhasil meluruskan situasi yang kacau akibat member tua," lanjutnya.

"Sehun tidak banyak berbicara, dan dia orangnya serius. Karena banyak member yang kurang, kami ingin menggaet member yang keren, cowok ganteng. Seiring perkembangan acara, kepribadiannya mulai terungkap. Ia mulai menunjukkan sikapnya yang kompetitif. Menariknya, sifatnya itu muncul di situasi tak terduga," tambah PD Jo Hyo Jin.

Sementara itu, "Busted" akan ditayangkan selama lima pekan. Netflix akan merilis dua episode setiap Jumat.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel