Jelang Bulan Ramadan, Billy Syahputra Ajak Kekasih ke Makam Olga Syahputra
Instagram/andrianiutamii
Selebriti

Billy Syahputra berencana mengajak Hilda Vitria untuk berziarah ke makam Olga Syahputra sebelum Bulan Ramadan tiba.

WowKeren - Kepergian presenter sekaligus komedian Olga Syahputra masih menyisakan duka, terutama untuk keluarga dan rekan-rekannya di dunia hiburan. Sebelumnya, Olga sempat diketahui mengidap penyakit selaput radang otak atau Meningitis pada April 2014 lalu.

Kondisi Olga terus menurun dan sempat melalukan pengobatan di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura. Namun,Olga meninggal dunia pada 27 Maret 2015 lalu setelah melawan penyakit yang ia derita.

Meski sudah tiga tahun Olga meninggal dunia, sang adik, Billy Syahputra mengaku masih merindukan sosok sang kakak. Presenter acara "Pagi Pagi Pasti Happy" ini hanya bisa menerima takdir yang sudah ditentukan oleh Tuhan terhadap kakaknya.

"Sebenarnya kangen, tapi mau bagaimana lagi," ungkap Billy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa (8/5). "Sudah digariskan kehidupan manusia di muka bumi ini."

Lebih lanjut, Billy mengungkapkan bahwa tahun pertama kepergian Olga terasa berat untuknya. Akan tetapi, artis berusia 27 tahun ini mencoba untuk ikhlas dan merelakan kepergian sang kakak.


"Tahun pertama setelah almarhum meninggal, rasa sedih pasti ada," sambung Billy. "Tapi untuk sekarang ini sudah mengikhlaskan, sudah legowo."

Selain itu, Billy mengaku ingin mengunjungi makam sang kakak menjelang Bulan Suci Ramadan. Tidak sendiri, Billy juga berencana untuk mengajak keluarga dan para sahabat Olga.

Billy juga mengaku akan mengajak sang kekasih untuk berziarah ke makam Olga. Seperti diketahui, Billy kini tengah menjalin hubungan dengan wanita cantik bernama Hilda Vitria. Rencananya, Billy akan berziarah ke makam Olga tiga atau empat hari sebelum Bulan Ramadan tiba.

"Sudah pasti (ziarah) dong. Mungkin tiga atau empat hari sebelum bulan puasa, Insya Allah," ujar Billy. "Iya. Insya Allah (Hilda) juga Bang Billy ajak."

Sementara itu, Billy dan Hilda kini diketahui tengah berseteru dengan Kriss Hatta. Pasalnya, Kriss menyebut Billy merebut Hilda yang masih menjalin hubungan pernikahan dengannya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru