Whitney Ungkap Kepribadian Young Lex, Manja Suka Minta Disuapin
Instagram/young_lex18
Selebriti

Menurut Whitney, biarpun Young Lex tidak ganteng, tetapi ia lembut dan tidak kasar.

WowKeren - Baru-baru ini Young Lex menjadi rebutan dua wanita cantik. Seperti diketahui, penyanyi rapper bernama asli Samuel Alexander Pieter ini memang menjalin asmara dengan pesinetron Kathy Indera. Namun, kemunculan seorang wanita bernama Whitney yang merupakan sahabat Kathy sekaligus mantan kekasih Young Lex menjadi heboh.

Dalam unggahan video yang tersebar viral di dunia maya, Whitney menyampaikan kekecewaannya pada Kathy. Hal ini disebabkan karena Kathy tidak menceritakan soal hubungannya dengan Young Lex.

Kali ini, Whitney membongkar kepribadian Young Lex. Biarpun dikenal sebagai bad boy, Young Lex ternyata sangat manja.

"Enggak sih, enggak ganteng. Cuman baik orangnya, terus lembut, enggak kasar," ujar Whitney saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Selasa (8/5). "Gentleman, cuman manja banget saja, sama cuek."

Perihal manja, Whitney pun mengungkapkan bahwa Young Lex memang senang disuapi saat makan. Menurutnya, Young Lex adalah tipe pria yang selalu minta dimanjakan.


"Manja saja, kayak mau disuapin gitu ya begitulah," lanjut Whitney. "Apa ya, minta dimanjain. pokoknya kayak tipe cowok manja pada umumnya deh, bagaimana sih saya juga enggak bisa jelasin, bagaimana ya."

Tidak hanya manja, Whitney juga mengatakan bahwa Young Lex mempunyai sifat kekanak-kanakan. Pasalnya, komunikasinya dengan Young Lex menjadi putus sejak hubungan mereka berakhir.

"Ya bisa dibilang begitulah ya," sambung Whitney. "Dia bilang katanya dia nyantai kalau orang ngomongin dia, tapi dia blok aku bagaimana dong."

Kendati demikian, Whitney tidak terlalu mempermasalahkan hal itu. Kini, ia lebih memikirkan nasib pertemanannya dengan Kathy yang kandas sejak kehadiran Young Lex.

"Aku bodo amat dia sama yang lain. Aku enggak peduli," ujar Whitney lagi. "Aku cuma aku kayak yah mikirin pertemanan aku sama Kathy, entar kedepannya bagaimana. Semoga waktu bisa menjawab semuanya lah."

Pernyataan Whitny ini tentu saja berbeda dengan penampilan Young Lex yang dikenal bad boy. Belum lagi dengan wajahnya yang garang dan tato-tato yang menghiasi tubuhnya. Tidak hanya itu, pria asal Ambon juga sering menekankan pada publik bahwa ia tidak peduli omongan orang terhadapnya dan bersikap baik kepada siapapun.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel