Park Seo Joon Beberkan Alasan Setuju Bintangi  'Why, Secretary Kim?'
Official Site
TV

Park Seo Joon juga membahas chemistrynya dengan Park Min Young di 'Why, Secretary Kim?'.

WowKeren - Park Seo Joon saat ini tengah disibukkan membintangi drama "Why, Secretary Kim?". Belum lama ini, aktor ganteng itu pun berkesempatan membeberkan alasannya mau membintangi drama tvN tersebut.

"Aku ingin tahu tentang karakter seorang wakil presiden perusahaan yang sangat narsis. Aku tertarik dengan karakternya karena lingkungan dan kepribadiannya sangat berbeda 180 derajat dariku. Aku mulai berpikir sekali lagi soal apa yang akan kulakukan dalam situasi ini dan aku putuskan untuk membintangi drama ini karena kupikir aku bisa berakting dengan cara yang menghibur," tutur Park Seo Joon.

Park Seo Joon pun membandingkan karakternya di "Why, Secretary Kim?" dengan drama-dramanya sebelumnya. "Lee Young Joon tampaknya lebih seperti seseorang yang keluar dari buku komik jika dibandingkan dengan Ji Sung Joon 'She Was Pretty' atau Go Dong Man 'Fight for My Way'," imbuh Park Seo Joon.

"Dia dan aku memiliki banyak sekali perbedaan. Saat aku bertemu karakter yang berbeda dariku, itu sangat menyenangkan membayangkan detail karakternya saat berbicara atau berjalan," sambung Park Seo Joon.


"Kupikir aku bisa menggambarkan sosok narsis yang egois dengan cara yang agak berlebihan jadi aku mencoba berakting sealami mungkin dan mengekspresikan dialogku dengan benar. Sembari syuting, aku memikirkan bagaimana menunjukkan karakter Lee Young Joon lewat cara bicara, tatapan mata serta gestur," tambah Park Seo Joon.

Park Seo Joon kemudian membicarakan soal chemistrynya dengan Park Min Young di "Why, Secretary Kim?". "Kupikir di atas segalanya, chemistryku dengan Park Min Young harus bagus agar banyak orang menyukai drama kami. Kuharap kami bisa menerima nilai tinggi untuk chemistry kami," ujar Park Seo Joon.

"Kuharap drama ini bisa diingat sebagai salah satu yang memberikan hiburan baru untuk penonton. Aku juga ingin menjadi aktor yang selalu memberikan perasaan segar baru dalam setiap proyek produksi. Aku akan melakukan yang terbaik untuk menyampaikan kesenangan dan menunjukkan wajah baru, jadi kuharap kalian semua bisa menikmati nonton," pungkas Park Seo Joon.

"Why, Secretary Kim?" sendiri diangkat dari webtoon populer berjudul sama. Kisahnya tentang Kim Mi So (Park Min Young) yang bekerja sebagai sekretaris Lee Young Joon selama 9 tahun. Namun ia mendadak mengundurkan diri karena ingin pacaran dan menikah, membuat bosnya syok dan kelabakan.

Sementara itu, "Why, Secretary Kim?" dipersiapkan sebagai pengganti "My Ajusshi" di slot Rabu-Kamis malam yang hingga kini masih ditayangkan. Drama ini dijadwalkan akan tayang mulai 6 Juni mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru