Makin Dewasa, G-Friend Super Cantik dan Elegan di Pemotretan Terbaru
Instagram/GFRDofficial
Selebriti

Penampilan baru G-Friend yang semakin dewasa memukau para netter.

WowKeren - Di awal kemunculannya, G-Friend tampil dengan konsep polos ala anak sekolahan. Tak hanya kostum yang lucu bak seragam sekolah dan feminin, lagu-lagu G-Friend pun sukses menyita perhatian banyak pihak dan menjadi jawara di sejumlah acara musik.

Masuki usia ke-3 tahun debut, G-Friend tumbuh menjadi grup yang semakin dewasa dan konsep yang matang. Bahkan di pemotretan terbarunya dengan majalah High Cut, SinB cs tampil elegan dengan gaun masing-masing.

Tampak dari foto terlihat para member G-Friend kenakan gaun pink dan putih. Bahkan SinB sukses nyaris tak dikenali dengan gaya rambut barunya serta kenakan kemeja berwarna ungu.

Umji yang dikenal sebagai maknae G-Friend pun tunjukkan kedewasaan di foto tersebut. Terlihat dari foto grup, Umji tampil dengan dress pendek berwarna putih serta rambut yang diikat samping.


Photo-G-Friend

High Cut

Sempat dicibir karena cukup chubby bagi standar idol, Umji tampil dewasa dengan pipi tirus. Bahkan terlihat pinggang ramping Umji yang dijamin bakal bikin para fangirl iri.

Penampilan yang berbeda pun diperlihatkan oleh Eunha. Sempat memiliki rambut pendek dengan poni bak karakter manga, Eunha tampil semakin dewasa dengan rambut panjang dan dress berwarna putih.

Melihat foto tersebut, netter tak henti-hentinya memuji visual dari para pelantun lagu "Spring Rain" ini. "Makin hari mereka makin cantik," kata netter. "Keren banget. Warna bibir Sowon bagus," seru netter. "SinB selalu memukau. Kenapa dia bisa cantik banget seperti itu? Huaa," tambah lainnya.

Sementara itu, baru-baru ini G-Friend comeback dengan lagu andalan mereka yang berjudul "Time for the Moon Night". Sekarang ini mereka tengah disibukkan promosi di acara musik untuk lagu barunya tersebut. Selain itu G-Friend juga kembali menorehkan prestasi. Yerin cs berhasil sabet piala popularity awards di Asia Model Awards beberapa waktu lalu.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru