Bahagia Putus dengan Ge Pemungkas, Angie Ang Unggah Foto Ini
Instagram
Selebriti

Angie Ang memamerkan ekspresi bahagia luar biasa di hari ulang tahunnya, bak baru saja bebas dari jeratan cinta.

WowKeren - Komika ganteng, Ge Pamungkas baru-baru ini dikabarkan telah putus dari Angie Ang. Padahal Ge dan Angie sering tampil mesra hingga liburan ke luar negeri bersama. Bahkan keduanya sudah berencana untuk menikah.

Nampaknya hubungan Ge dan Angie tidak berakhir dengan baik. Keduanya Keduanya beberapa kali terlihat saling melontarkan sindiran melalui media sosial. Sebelumnya, Ge dan Angie memang sudah dikabarkan putus pada April 2018 lalu. Kala itu Angie membeberkan bahwa Ge mengakhiri hubungan mereka lewat sambungan telepon.

Tak lama setelah putus dari Angie, Ge diisukan telah memiliki pacar baru. Selain itu, Ge juga belum lama ini mengaku bahwa ia telah menemukan pengganti Angie.

Berbeda dengan Ge, Angie memamerkan ekspresi bahagia luar biasa di hari ulang tahunnya, bak baru saja bebas dari jeratan cinta. Hal ini diketahui dari unggahan Angie di akun Instagram miliknya pada Sabtu (5/5). Dalam foto tersebut, kedua tangan Angie diangkat lebar ke udara dengan mulut terbuka seperti sedang berteriak gembira.

"Terimakasih ya Allah ...Didekatkan dengan orang-orang baik yang membawa tawa dan bahagia serta rezeki ..." tulis Angie. "Serta sekaligus Engkau beri aku jarak dengan orang-orang yang ngga bawa kebahagiaan untuk hidupku ... Syukur Alhamdulillah, jalanmu selalu penuh dengan kejutan.. I deserve happy, now you show me the way(Aku pantas bahagia, sekarang tunjukkan aku jalannya)."


Unggahan Angie ini dibanjiri komentar dari netter. Banyak netter mengucapkan selamat ulang tahun dan memberi semangat pada Angie pasca putus dari Ge.

"Semangat terus kak angieee ku terus mendukung dari kejauhan," tulis akun @stanley***. "Happy birthday non. So proud of you. Tetap semangat!" sambung akun @paula***.

"Selamat ulang tahun@nonangie bahagia selalu dan sukses selalu didekatkan sama kebahagiaan selalu tetap semangat yah dek," komentar akun @tami***. "Terus semangat kak@nonangie ... Yakin rencana Allah itu indah.. Selalu support yg terbaik..." tambah akun @esy***

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru