Dandan Ala Malaikat di Met Gala, 'Sayap' Raksasa Katy Perry Tabrak Tamu Undangan
Getty Images
Selebriti

Tabrak tamu undangan lain tanpa minta maaf, tingkah Katy justru membuat penggemar terhibur.

WowKeren - Katy Perry sukses mencuri perhatian saat tampil dengan dandanan ala malaikat di ajang Met Gala 2018 yang digelar pada Senin (7/5) malam waktu setempat. Dalam ajang berkumpulnya para pecinta fashion tersebut, Katy tampil maksimal dengan mengenakan gaun berwarna gold serta sayap berukuran raksasa.

Namun sayangnya, penampilan mencolok Katy ini justru mendatangkan petaka bagi orang lain. Pasalnya, saking besarnya sayap yang dikenakan oleh pelantun "Swish Swish" tersebut, ia sempat menabrak seorang tamu undangan lain.

Naasnya, wanita yang ia tabrak itu bahkan nyaris kehilangan keseimbangan. Menariknya, Katy seolah tak menyadari kejadian ini dan tetap berjalan dengan anggunnya.

Sontak saja kejadian ini menjadi viral di media sosial. Momen lucu tersebut sempat direkam oleh stylish Katy sendiri dan berulang kali dibagikan melalui akun Twitter.

Sayap Katy Perry tabrak orang

Source: E!News


Tak berselang lama setelah dibagikan, video itu langsung banjir komentar oleh para penggemar. Banyak yang mengaku merasa terhibur dengan tingkah kekasih Orlando Bloom tersebut.

"Lihat ekspresinya, dia menabrak wanita itu dan tidak meminta maaf, lucu sekali," komentar seorang penggemar. "Seharusnya dia terbang agar tidak menabrak orang lain, lol," komentar yang lain. "Aku hanya ingin tahu bagaimana cara Katy duduk di met gala dengan sayapnya itu," imbuh lainnya.

Di sisi lain, ajang Met Gala 2018 sendiri digelar di Metropolitan Museum of Art, New York. Tahun ini, ajang tersebut mengusung tema "Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination".

Tema ini bermaksud memadukan fashion kekinian dengan masterpiece bertema agamis yang tersimpan di Metropolitan Museum of Arts. Pameran ini akan digelar di tiga bagian tempat dari museum, yaitu di The Anna Wintour Costume Center, Galeri Era Medieval di Met's Fifth Avenue dan di further uptown Cloisters.

Sementara itu, Met Gala 2018 akan dibuka pada 7 Mei dan berlangsung hingga 8 Oktober mendatang. Tahun ini, akan ada sekitar 150 set fashion yang ditampilkan di Metropolitan Museum of Arts.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru