Arsyi Berikan Uang pada Bapak Tua, Netter Puji Didikan Ashanty
Instagram/queenarsy
Selebriti

Unggahan video Arsyi memberi uang pada bapak tua ini bukan bermaksud pamer, namun ia memang sudah diajarkan rendah hati dan dermawan sejak dini.

WowKeren - Arsy Addara Musicia Nurhermansyah, putri kecil pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty memang selalu mencuri perhatian dengan tingkahnya yang menggemaskan. Di usianya yang sebentar lagi 4 tahun, Arsyi pun tumbuh menjadi anak yang cantik dan solehah.

Hal ini diketahui dari sebuah unggahan salah satu asisten rumah tangga Ashanty bernama Asti. Dalam unggahannya, berisi video Arsyi yang memberi uang kepada bapak tua yang ia temui di jalan.

"Spulang dri luar kota d prjlanan kita mliht seorang bpk2 tua yg lg dduk trus dg spontan uteng mnyuruh arsy buat ksih duit ke bpk2 itu," tulis Asti pada Senin (7/5). "Maaf yah tman2 ini nggk ad niat buat pamer atwpun hal lain."

Asti juga menuliskan Arsyi memang kasihan kepada bapak tua itu. Bukannya bermaksud pamer, namun hal ini adalah karena Arsyi memang sudah diajarkan untuk rendah hati dan dermawan.

"Ini smata mata hanya krna kita kasihn mliht bpk tua itu dan skaligus mngjarkn arsy untk brsikap rendah hati dan dermawan trus untk tdk smbong dn saling tlong mnolong," lanjut Asti. "Infaqkanlah hartamu. Janganlah engkau menghitung-hitungnya (menyimpan tanpa mau mensedekahkan). Jika tidak, maka Allah akan menghilangkan barokah rizki tersebut. Janganlah menghalangi anugerah Allah untukmu. Jika tidak, maka Allah akan menahan anugerah dan kemurahan untukmu.” (HR. Bukhari no. 1433 dan Muslim no. 1029, 88)"


Unggahan Asti ini pun dibanjiri komentar netter. Banyak netter memuji Ashanty yang berhasil mendidik Arsyi menjadi anak yang rendah hati juga solehah.

"Bagus bunda @ashanty mengajarkan kebaikan sejak dini," komentar akun @dhalia***. "Ya allah bagus bu si arcy diajarin seperti itu,,,.. semoga arci jadi anak yang soleh, amin," sambung akun @fzr***.

"Duh jadi ikut terharu sama caption mba @asti0813 terutama sama arsy yg pinter bgt buat tidak jatuh jauh dari pohonya pastinya ikut sifat bunda ashanti dan ayah anang," tulis akun @susie***. "Arsy cantik ku, lucu, baik hati sm kayak bundanya," tambah akun @wulan***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru