Bangga Azriel Hermansyah Raih Nilai Bagus, Ashanty: Anak Hebat
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty mengungkapkan kebanggaannya kepada Azriel lewat postingan berikut ini...

WowKeren - Azriel Hermansyah akhirnya sudah resmi menyelesaikan masa SMA-nya. Setelah menjalani Ujian Nasional beberapa waktu lalu, Azriel dinyatakan lulus dari sekolah Bakti Mulya 400 Senior High School.

Pada hari ini, Selasa (8/5), Ashanty mengambil rapor milik Azriel selama SMA. Hal tersebut diketahui dari postingan istri Anang Hermansyah tersebut di Instagram Story. Ia pun bangga lantaran Azriel berhasil mendapatkan nilai-nilai yang bagus di rapor.

Ashanty menuliskan pujian untuk Azriel dalam postingannya itu. "@azriel_hermansyah anak hebat nilainya bagus," tulis Ashanty mengiringi foto rapor Azriel. Postingan ini cukup mencuri perhatian usai dibagikan oleh akun fanbase @genk_ijo.

Sejumlah netter lagi-lagi mengomentari kasih sayang Ashanty kepada Azriel. "Bunda yg hebat, bunda yg bisa jadi ibu buat semua anak2nya , tidak ada yg dispesialkan semuanya sama. dan bisa jadi istri yg baik," kata netter. "Yg paling luar biasa bunda ashanty itu ibu sambung tp perhatianya luar biasa ke k loli dan ka jiel salut dech ngefans bnget sm keluarga ini," seru yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait