Suho EXO Marahi Ha Yeon Soo Soal Kopi Pahit di Teaser 'Rich Man, Poor Woman'
TV

Intip momen saat Suho memarahi Ha Yeon Soo soal kopi pahit berikut ini.

WowKeren - Drama "Rich Man, Poor Woman" sebentar lagi akan mulai dirilis. Tak heran jika tim produksi daterus menggugah antusiasme fans sebanyak-banyaknya.

Belum lama ini tim produksi drama "Rich Man, Poor Woman" menghadirkan teaser adegan milik karakter Lee Yoo Chan (Suho) dan Kim Bo Ra (Ha Yeon Soo). Kedua karakter itu tampak terlibat cekcok karena kopi pahit.

Dalam teaser itu, Kim Bo Ra tampak memanggil Lee Yoo Chan dengan membawa segelas kopi. "Mr. Lee, ini kopimu," ujar Kim Bo Ra dengan senyuman manis.

Namun saat meminum kopinya, Lee Yoo Chan ternyata kurang puas. "Ini pahit. Buatkan lagi yang rasa vanilla," tutur Lee Yoo Chan sambil fokus pada layar komputer.


Kim Bo Ra rupanya merasa kesal dengan tingkah atasannya tersebut. Ia menarik nafas dan kembali dengan secangkir kopi baru. Namun kali ini, Kim Bo Ra memutuskan tak menunggu Lee Yoo Chan dan langsung berjalan pergi.

Saat meminum kopi baru itu, Lee Yoo Chan langsung berdiri marah. "Kubilang ini pahit," teriak Lee Yoo Chan. Menariknya, Kim Bo Ra dengan berani menjulurkan lidah sembari memasuki lift hendak pergi. "Itu adalah espresso," jawab Kim Bo Ra.

Drama "Rich Man, Poor Woman" sendiri merupakan drama romantis yang menceritakan Lee Yoo Chan dan Kim Bo Ra, cewek desa yang pergi ke Seoul untuk kuliah. Berbeda dengan Yoo Chan yang tak bisa mengenali wajah orang, ia justru memiliki kemampuan mengingat dengan baik.

Sementara itu, drama "Rich Man, Poor Woman" akan tayang perdana 9 Mei pukul 11 malam waktu setempat di MBN dan Dramax. Bagi yang penasaran seperti apa kisah cinta Lee Yoo Chan dan Kim Bo Ra nanti, jangan sampai melewatkan episode perdananya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru