Usung Gaya Berantakan di Foto-Foto Ini, Goo Hara Malah Dipuji Imut
Star Daily News
Selebriti

Hara banjir komentar pujian yang menyebutnya imut berkat foto-foto ini.

WowKeren - Selama ini Goo Hara cukup rajin memberikan update terbaru untuk fans lewat Instagram. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut kerap membagikan berbagai foto dan video terkait kegiatan-kegiatannya.

Minggu (8/5) lalu, Hara mengupdate akun Instagram @koohara__ miliknya dengan postingan baru. Mantan personel Kara itu membagikan foto-foto hasil pemotretan yang dijalaninya belum lama ini.

Pada foto-foto tersebut, Hara membiarkan rambut panjangnya terurai dan dibuat berantakan. Pelantun "Choco Chip Cookie" itu terlihat cantik berbalut kemeja berwarna cerah dan celana longgar serta berpose mengenakan kacamata hitam.

Postingan Hara ini cukup banyak menuai komentar dari netter yang memberikan komentar pujian. Postingan tersebut dipenuhi dengan kata "kawaii" (yang berarti imut) dari fans Jepang.

"Cantik banget! Gaya ini keren," komentar seorang fans. "Apa kau sedang pemotretan sekarang? Nggak sabar. Sepertinya tadi kau nggak sengaja unggah video lalu menghapusnya," ujar fans lainnya. "Hara! Imut banget," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru