TVXQ Pose Bareng NCT-Red Velvet Serta Pamer Foto Backstage dengan Eunhyuk-Lee Soo Man
Instagram
Selebriti

Seperti ini serunya momen backstage TVXQ bersama artis-artis SM yang lain seperti Eunhyuk, Red Velvet dan NCT.

WowKeren - TVXQ menggelar konser solo bertajuk "CIRCLE" Sabtu (5/5) dan Minggu (6/5) lalu. Di sini, U-Know Yunho dan Max Changmin mendapat dukungan dari rekan-rekan di SM Entertainment yang datang untuk menonton.

Hari ini, Selasa (8/5), TVXQ membagikan foto-foto backstage melalui akun Instagram resmi @tvxq.official. Di sini, Yunho dan Changmin berfoto bersama para junior mereka di agensi.

지난 이틀 간 펼쳐진 TVXQ! CONCERT - CIRCLE - #welcome🎈 동방신기를 응원하기 위해 이수만 선생님, 슈퍼주니어 은혁, 레드벨벳, NCT를 비롯한 많은 #SMTOWN 가족들이 방문해서 그 열기를 더했는데요, 매 순간 열정으로 가득했던 콘서트 현장 비하인드 사진을 공개합니다! #TVXQ! #동방신기 #U_Know #유노윤호 #MAX #최강창민 #TVXQ_CONCERT_CIRCLE #welcome @yunho2154 @changmin88 #LeeSooMan #EUNHYUK #RedVelvet #NCT #EMOS #SMTSeoul


Sebuah kiriman dibagikan oleh 동방신기(TVXQ!) Official (@tvxq.official) pada

Foto pertama menampilkan kedua member TVXQ bersama para personel NCT (hanya member yang datang di hari kedua), Red Velvet (minus Joy) serta bos SM, Lee Soo Man dan Kim Young Min. Foto tersebut diambil setelah konser usai.

Foto-foto lainnya menampilkan momen saat Lee Soo Man meminta tanda tangan dari Yunho dan Changmin di album baru mereka. Dalam foto, Yunho tampak malu-malu sementara Changmin bersikap sopan saat bicara dengan Lee Soo Man.

Di foto yang lain, Changmin terlihat ngobrol seru dengan Eunhyuk Super Junior yang saat itu mengenakan jaket denim dan topi. Terakhir, ditampilkan pula sampanye serta kue ucapan selamat atas konser solo pertama TVXQ di Korea setelah mereka menyelesaikan wajib militer ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru