Siap Menikah, Sungah Nine Muses Pamer Foto Romantis Gandeng Calon Suami
Selebriti

Mengunggah foto manis, Sungah dan tunangannya yang berprofesi sebagai DJ tampak ceria jelang nikah.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Nine Muses. Member Nine Muses yaitu Sungah, membagi berita gembira yang tak lain adalah pernikahannya.

Sungah mengumumkan akan menikah dengan tunangannya yang berprofesi sebagai DJ. Pernikahan Sungah dan DJ Da.Q. rencananya akan digelar pada 20 Mei nanti.

Lewat Instagramnya, Sungah pun mengunggah foto romantis bersama calon suaminya itu. Sungah tampil cantik dalam balutan dress putih, sedangkan DJ Da.Q. tampak gagah dengan kemeja putih dipadu setelan jas hitam.

Keduanya tak malu-malu lagi memamerkan keromantisan dengan berpegangan erat. Akan menikah, Sungah dan DJ Da.Q. juga tampak mengumbar senyum bahagia di foto tersebut.

Sungah bertemu dengan DJ Da.Q. setelah ia fokus dengan aktivitas DJ. Merasa cocok dalam hal bermusik, keduanya menjalin hubungan spesial hingga akhirnya memutuskan menikah.

Sementara itu, pernikahan Sungah dan DJ Da.Q. rencananya akan digelar secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga dan teman dekat. Selamat untuk Sungah dan DJ Da.Q.!

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait