Tulis Surat Ini, Sungah Nine Muses Ungkap Kebahagiaan Jelang Nikah
Selebriti

Dalam suratnya, Sungah juga membahas tentang calon suaminya yang berprofesi sebagai DJ.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, Sungah kembali dengan mengumumkan berita gembira pada para penggemarnya. Member Nine Muses ini mengungkap siap menikah dengan tunangannya yang berprofesi sebagai DJ.

Lewat Instagramnya, Sungah pun mengunggah foto romantis bersama calon suaminya yaitu DJ Da.Q.. Akan menikah, Sungah dan DJ Da.Q. juga tampak mengumbar senyum bahagia sambil berpegangan tangan mesra di foto itu.

Di lain sisi, Sungah juga menyapa penggemar lewat sebuah surat. Diunggah di fan cafe, dalam surat yang ditulis tangan itu Sungah mengungkap sangat bahagia akan menikah dengan pria yang dicintainya.

Halo, ini Son Sung Ah Nine Muses. Aku ingat bahwa album terakhirku adalah dengan lagu 'Sleepless Night' yang rilis pada tahun 2015. Setelah itu, aku tetap dekat dengan musik dan akhirnya aku mengambil tantangan menjadi DJ, yang merupakan sebuah hal baru bagiku.


sungah

Fancafe

Aku sekali lagi mengalami kegugupan yang aku rasakan ketika aku pertama kali menjadi penyanyi dan tampil, dan aku melakukan penampilan pertamaku sebagai seorang DJ. Selama proses itu, aku bertemu DJ Da.Q. melalui kenalan, dan kami berbagi musik dan aku menerima saran yang membantuku menjadi seorang DJ.

Kami mengembangkan hubungan dan cinta yang baik untuk satu sama lain, dan kami akan menikah pada 20 Mei. Aku sangat senang bertemu seseorang yang dapat aku impikan bersama dan belajar bersama.

Di masa depan, aku akan membayar kembali cinta yang sudah kalian berikan dengan musik yang lebih baik dan lebih dekat dengan kalian. Aku cinta kalian. Dari Sungah.

Sementara itu, pernikahan Sungah dan DJ Da.Q. rencananya akan digelar pada 20 Mei nanti. Sama seperti selebriti lainnya, acara ini akan diadakan secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga dan teman dekat.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru