Rayakan Ulang Tahun, Adele Gelar Pesta Bertema 'Titanic'
Selebriti

Totalitas dalam perayaan ulang tahunnya, Adele dandan ala Rose DeWitt Bukater.

WowKeren - Adele genap berusia 30 tahun pada Sabtu (5/5) lalu. Merayakan momen spesial tersebut, pelantun "Hello" ini pun menggelar pesta yang unik dan berkesan dengan mengusung tema film "Titanic".

Hal ini terungkap dari foto yang diunggah Adele di akun Instagram miliknya pada Senin (7/5) lalu. Dalam unggahan tersebut, musisi asal Inggris ini mengenakan busana dan riasan yang serupa dengan karakter Rose DeWitt Bukater.

Adele tampil cantik dengan rambut keriting spiral serta gaun bergaya soirée. Pelantun "When We're Young" ini juga berpose mengangkat rok gaunnya di tangga. Sekilas, Adele pun tampak mirip sekali dengan Kate Winslet yang memerankan karakter Rose dalam film tersebut.

Dirty 30! I’m not sure what I’m going to do for the next 30 years as I’ve been blessed beyond words in my life so far. Thank you to everyone for coming along for the ride the last 11 years with me. My family and friends for entertaining my super fandom of the Titanic movie. Last night was the best night of my life. Here’s a couple pics. I’m absolutely fucked, not sure I’ll make it out the house again! Ps Childish Gambino how the hell do you have time to offer us so much greatness on so many platforms. I adore you x


A post shared by Adele (@adele) on

"Aku tidak yakin apa yang akan kulakukan selama 30 tahun ke depan karena aku telah diberkati melampaui kata-kata dalam hidupku sejauh ini," tulis Adele. "Terima kasih kepada semua orang yang telah datang selama 11 tahun terakhir bersamaku."

Dalam unggahannya, Adele juga menyebutkan bahwa ia adalah penggemar berat dari film yang dirilis pada tahun 1997 itu. Maka tak mengherankan jika ia memilih merayakan pesta ulang tahunnya dengan menyertakan atmosfer film "Titanic".

Bersama teman-temannya, Adele pun tampak sangat menikmati pesta. Ia juga sempat mengunggah sebuah foto yang menunjukkan saat mereka menari bersama.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru