Lewat Surat, Angela Lee Cerita Pengalaman 90 Hari Jadi Tahanan
Instagram
Selebriti

Angela Lee mengungkap kerinduan kepada para penggemar dan menceritakan pengalamannya selama di hotel prodeo.

WowKeren - Angela Lee terhitung telah mendekam di balik penjara selama 90 hari atas kasus dugaan penipuan dan penggelapan uang sebesar Rp 12 miliar. Angel rupanya baru-baru ini menuliskan surat untuk para penggemarnya. Potret surat tersebut diunggah dalam Instagram pribadi Angel yang dikelola oleh seorang admin.

Angel mengutarakan kerinduan kepada penggemar. Artis 31 tahun itu bercerita memiliki rekan-rekan satu sel yang baik. "90 hari Angel di Tahanan Polres Sleman, Angel punya saudara-saudara baru... Sahabat baru... Ternyata orang tahanan itu tidak seburuk pikiran orang. Temen-temen di sini, mereka SUPER BAEK LUAR BIASA," tulis Angel.

"Kita di sini melakukan hal-hal positif, yaitu saling mendoakan 1 dgn lain, saling mensupport, & saling menghibur... Tanpa membedakan agama, suku, & ras," lanjut Angel. "Meskipun kita disebut TAHANAN, tapi kita di sini adalah manusia yg bergak punya masa depan yg indah & berhak diberikan kesempatan untuk hidup lebih baik."

▶️▶️▶️slide ke samping Genk dapet surat cinta dari kak angel....... : : We miss you “angela lee” smoga segala urusan cepet kelar... Terimakasih sebesar-besarnya kepada temen-temen yang selau mensupport angel... khususnya @queen_angelalee tolong doakan yg terbaik untuk angel ya genk...... dapet salam kangen dari kak angel ❤️ -Credit by : admin angelalee- : : : #missyouangelalee


Sebuah kiriman dibagikan oleh Barbie Jowo (@angelalee87) pada

Angel melanjutkan, kehidupan 90 hari selama di hotel prodeo menjadi pelajaran hidup paling berharga baginya. Tak lupa pula ia mengucap terima kasih untuk penyidik hingga Kapolres.

Selama jadi tahanan, banyak hal didapat Angel. Ia jadi terbiasa makan nasi dengan lauk kepala ayam. Selain itu, ia juga belajar untuk melakukan kegiatan bersih-bersih, mulai dari membersihkan WC hingga menjemur pakaian.

Di bagian akhir surat, Angel memohon doa dari para penggemarnya. Angel juga mengutarakan harapannya bisa lekas bebas dan bisa menyicil utang-utangnya kepada pelapor.

Membaca surat tersebut, netter memberi semangat kepada Angel agar selalu kuat. "Keep strong barbie jowo. kangen bgt kamu mbakyuuuuu :( @angelalee87," tulis ria***nus. "Semoga selalu diberikan kekuatan, Aamiin," sambung feb***man. "Yg kuatttt, kmi dsni merindukan mu," tambah qal***fif.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru