Naik Kereta ke Met Gala 2018, Nick Jonas Banjir Pujian
Getty Images/Andrew Toth
Selebriti

Gunakan busana mewah rancangan Dolce & Gabbana, Nick tak segan berdesakan dengan penumpang lainnya.

WowKeren - Nick Jonas menjadi salah satu selebriti yang hadir dalam ajang Met Gala 2018. Dalam ajang yang digelar di The Costume Institute Metropolitan Museum of Arts ini, tentunya sejumlah pesohor tampil total mulai dari busana hingga transportasi yang digunakan.

Namun rupanya, hal tersebut tak berlaku bagi Nick. Alih-alih mobil mewah, mantan anggota Jonas Brothers justru memilih menggunakan kereta bawah tanah. Nick sendiri juga tampak tak masalah meskipun harus berdesakan di dalam kendaraan umum.

Bahkan pelantun "Close" ini juga tak segan membagikan perjalanannya menuju Met Gala melalui video Story di akun Instagram miliknya. Dalam video tersebut, Nick menunjukkan bahwa ia tengah bergegas ke stasiun kereta. "Met, aku datang," tutur Nick.

Nick juga mengunggah sebuah foto saat dirinya tiba di stasiun kereta. Bersandar pada pilar di belakangnya, pelantun "Chain" ini tampak begitu tampan dalam balutan tuksedo mahal rancangan Dolce & Gabbana.


Subway to the #MetGala 🗽 @dolcegabbana #AltaSartoria

A post shared by Nick Jonas (@nickjonas) on

Pengarah gaya Nick, Avo Yermagyan, mendandaninya dengan tuksedo berkerah single-breasted yang dibuat dalam brokat sutra hitam dengan jahitan tangan. Nick melengkapi penampilannya dengan kemeja poplin putih dengan kancing emas, serta sandal dan sabuk beludru hitam. Ia juga menambahkan beberapa aksesoris permata, emas dan permata onyx di badannya.

Tak mengherankan jika Nick tampil begitu menawan dalam gelaran ini. Pasalnya, sebelumnya adik Kevin Jonas ini pernah menyebut bahwa Met Gala merupakan salah satu acara favoritnya. Ia juga menyebut bahwa ajang tersebut tidak seformal acara lainnya.

"(Met Gala) dan Golden Globes adalah yang paling menyenangkan, sebagian besar karena orang-orang minum dan bersenang-senang," ujar Nick kala itu. "Met Gala memecah kekakuan. Jadi tidak ada tekanan. Tidak ada penghargaan atau apapun yang seperti ini."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru