Berambut Pirang, Suho Bikin Meleleh di Teaser 'Female Middle Schooler A'
Film

Memerankan pria berusia 20-an, Suho siap bikin meleleh dengan senyum manisnya di teaser ini.

WowKeren - Tak hanya bersama EXO, Suho juga memiliki sederet aktivitas solo lainnya. Salah satunya adalah syuting. Ya, leader EXO ini memang dilibatkan di beberapa proyek akting seperti drama hingga film.

2017 lalu, Suho pun resmi digaet menjadi salah satu pemeran di film "Female Middle Schooler A". Merupakan adaptasi dari webtoon yang sangat populer di Korea, "Female Middle Schooler A" sudah menjalani syuting sejak Oktober 2017 lalu. Lama ditunggu, "Female Middle Schooler A" akhirnya merilis teaser baru-baru ini.

"Female Middle Schooler A" bercerita tentang murid sekolah menengah bernama Jang Mi Rae yang kecanduan video game. Karakter Jang Mi Rae diperankan oleh aktris cilik Kim Hwan Hee. Sedangkan Suho dipercaya memerankan pria berusia 20-an bernama Jae Hee.

Dalam teaser ini, ditampilkan Jang Mi Rae yang sangat introvert. Saat di sekolah, Jang Mi Rae tampak dijauhi hingga dibully oleh teman sekelasnya. Meski pendiam dan menutup diri, Jang Mi Rae sangat bersemangat dan menunjukkan jati dirinya saat bermain video game.


Di lain sisi, Jang Mi Rae secara perlahan belajar tentang dunia dan berinteraksi dengan orang lain. Video berdurasi 45 detik itu diakhiri dengan Suho yang muncul dengan senyum gantengnya bak seseorang dari karakter kartun.

"Female Middle Schooler A" merupakan film yang diadaptasi dari webtoon berjudul "Yeojoongsaeng A" karya Heo5Pa6. Dirilis 8 Februari 2015 lalu, webtoon yang tamat pada 25 Juni 2017 ini langsung jadi populer berkat cerita yang diusungnya.

Pastinya, dirilisnya teaser ini membuat banyak fans EXO makin penasaran dengan "Female Middle Schooler A". Apalagi, "Female Middle Schooler A" juga akan menghadirkan berbagai masalah sosial yang terjadi di sekitar kita, seperti bullying, kekerasan dalam rumah tangga, kecanduan permainan, dan kebencian terhadap wanita.

Sayangnya, fans harus sedikit bersabar menunggu "Female Middle Schooler A" rilis. Pasalnya, "Female Middle Schooler A" rencananya akan tayang pada Juni nanti.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel