'Brownis' Undang Marion dan Ghea Idol, Netter Minta Jodie-Ayu
Instagram
TV

Netter berharap agar Jodie dan Ayu Idol menjadi bintang tamu 'Brownis' selanjutnya.

WowKeren - "Brownis" mengundang beberapa jebolan ajang pencarian bakat "Indonesian Idol". Seperti yang terlihat dari Instagram "Brownis" pada Selasa (8/5), tampak Marion Jola dan Ghea Indrawari menjadi bintang tamunya. "Hayoo Maniss idolanya siapa nih ada Marion Jola dan Ghea Indrawari," tulis brownis_ttv.

Marion dan Ghea tampil cantik dengan ciri khas masing-masing. Marion memakai jaket bomber dipadu legging hitam dan sepatu boots, sedangkan Ghea lebih girly dengan jaket denim putih dan rok warna kuning.

Hayoo Maniss idolanya siapa nih ada Marion Jola dan Ghea Indrawari


Sebuah kiriman dibagikan oleh BROWNIS TTV (@brownis_ttv) pada

Selain dua jebolan "Indonesian Idol", bintang tamu yang hadir saat itu adalah Syahrini bersama adik sekaligus manajernya, Aisyahrani. Sementara, hostnya dalam episode tersebut adalah Ivan Gunawan, Ruben Onsu, dan Wendi Cagur.

Rupanya, kehadiran Marion dan Ghea membuat para penggemar mereka sangat senang. Di samping itu, netter rupanya juga berharap Bianca Jodie dan Ayu Putri Sundari menjadi bintang tamu selanjutnya.

"Marion jola gua fans bgd..makasi brownis..undang lg dong," ungkap wha***23 ."Yehhhh ghea dan marion idola indonesian 2018," tambah alfon***laoh. "Bintang tamunyaa @brisiajodie96 dooongg," pinta echa***ska_. "@ayuenstar dong," tambah res***rab.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru