Gugat Cerai, Istri Sule Cemburu Suami Sering Dikelilingi Artis Cantik?
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Rumah tangga Sule dan Lina yang sudah terjalin hingga hampir 21 tahun termasuk sepi dari isu miring.

WowKeren - Rumah tangga komedian Sule dan Lina sudah berjalan hingga hampir 21 tahun lamanya. Namun siapa sangka, jika Lina belum lama ini telah melayangkan gugatan cerai untuk sang suami. Lantas, apa alasan Lina hingga menggugat cerai pemilik nama asli Entis Sutisna itu?

Sayang, hingga saat ini masih belum ada klarifikasi apapun dari Sule dan Lina. Namun sempat tersiar kabar yang menyebut jika Lina merasa cemburu dengan Sule lantaran sang suami seringkali bertemu dengan banyak artis cantik.

Pekerjaan Sule sebagai host di seuah acara memang membuatnya kerap bertemu dengan banyak artis cantik. Mulai dari Maya Septha, Nunung hingga beberapa bintang tamu seperti Nabilah eks JKT48 dan lainnya.

Sule cs

Instagram

Akun media sosial Lina dan Sule pun banjir dengan komentar netter yang tak rela jika keduanya berpisah. Terlebih lagi selama ini hampir tidak ada isu miring tentang rumah tangga mereka.

"Jangan cerai mbk. Yg kuat sebisa mgkin pertahankan mbaaak. Ini salah satu ujian plis jgn pisah," tulis akun @kalinaa***hraa. "Neng lina, jgn berpisah rumah tangga atuh,,diperbaiki mana yg salah..." sahut akun @wulanpr***sti08.


"Mmpertahankan itu mmang tdk mudah mbaa..akan ttapi Allah lebih ridho kita sllu mmprbaiki hubngan dng SALING intropeksi diri..." balas akun @nh**aae. "Damai aja teh," tambah akun @dewih***raufa.

Sosok Sule memang dikenal sebagai pelawak papan atas di Indonesia. Kesuksesan Sule tentu tak lepas dari sang istri. Lina tak menampik jika dirinya sempat merasa khawatir saat berjauhan dengan sang suami.

"Hubungan cuma by phone aja, kita kan jarang ketemu. Kalau ada masalah biasanya akang (Sule) mau langsung to the point, tapi kalau Lina mah buat ngajak ke situasi yang pelan-pelan dulu," ungkap Lina beberapa waktu silam. "Kekhawatiran pasti ada karena kita berjauhan, kita saling mengingatkan aja. Kuat iman enggak akangnya."

Namun Lina membantah jika dirinya merasa cemburu dengan Sule. Rupanya Sule-lah yang selama ini dianggap cemburuan oleh Lina.

"Akang yang cemburuan dalam hal apapun," lanjut Lina. "Lina dicemburuin lempeng, ketawa saja soalnya selama 15 tahun kecemburuan akang enggak pernah terbukti."

Sementara itu, sidang perceraian Sule dan Lina akan digelar pada 7 Juni mendatang di Pengadilan Agama Cimahi.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru