'Karma' Jadi Program Terpopuler, Siap Sebar Hawa Positif
Instagram
TV

Roy Kiyoshi mengunggah bukti 'Karma' menjadi program reality show terpopuler saat ini.

WowKeren - "Karma" saat ini menjadi reality show terpopuler. Pencapaian itu tak lepas karena program acara ANTV ini juga menyajikan kisah-kisah mistis. Rating "Karma" pun seringkali berada di posisi atas.

Program yang dipandu Robby Purba dan menghadirkan pria indigo Roy Kiyoshi ini mampu bersaing dengan sejumlah sinetron. "Karma" tetap menjadi tontonan favorit meski tayang pukul 22.15 WIB setiap harinya.

Bukti "Karma" menjadi reality show terpopuler baru-baru ini diunggah oleh Roy lewat Instagramnya. "Karma" mencetak rating 4,2 persen dan share 29,0 persen sehingga membuat ANTV menjadi stasiun TV dengan share nomor satu.

Atas pencapaian ini, Roy menyampaikan terima kasih kepada para penggemar "Karma". Ia bersama tim "Karma" mengaku siap memecahkan misteri lain dan menyebarkan hawa positif.


"Terima kasih pemirsa Karma yang setia dan saya roy kiyoshi dan robby purba mewakili tim juga tentunya akan terus memecahkan misteri teka teki bersama sama dan kita bersama terus belajar menjadi lebih baik dan menyebarkan hawa positif melalui ucapan pikiran dan prilaku," tulis Roy, Selasa (8/5).

"Sekali lagi selamat menyaksikan dan semoga bisa bermanfaat dapat mengambil hikmah dari banyak nya kehidupan manusia yang beraneka ragam," lanjut Roy. "Terima kasih permisa setia KARMA di seluruh daerah di Indonesia dan berbagai negara," pungkasnya.

Penggemar "Karma" ikut senang atas kesuksesan program favorit mereka. "Program @karmashowantv Memang is the best di Indonesia!!!!!!!!" seru mez***hyo. "Sangat bagus&selalu memberi inspirasi yg POSITIF," tambah ur**rini. "Acara paporitku sukses terus buat acara karma..dn moga sehat Terus buat ka @roykiyoshi dn k Roby..love u," sambung upie***e4.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru