Jadi Korban Pemerasan, Kim Jung Min Cabut Tuntutan Terhadap CEO
Selebriti

Kim Jung Min sebelumnya menuntut CEO yang juga merupakan mantan pacarnya atas pencemaran nama baik serta pemerasan.

WowKeren - Publik sempat dikejutkan dengan CEO kedai kopi Coffee Smith yang berusaha memeras mantan pacarnya yang seorang selebriti beberapa waktu lalu. Terungkap bahwa CEO tak terima lantaran dicampakkan oleh kekasihnya yang tak lain adalah aktris Kim Jung Min.

Menurut laporan, CEO bernama Son Tae Young ini mengancam akan merilis rekaman seks Kim Jung Min untuk merusak karirnya. Son Tae Young pun mengancam akan mengekspos Kim Jung Min sebagai "penggali emas" yang mengambil uang dengan berpura-pura ingin menikah dengannya.

Baik Kim Jung Min maupun Son Tae Young sudah mengajukan gugatan hukum. Namun baru-baru ini, Son Tae Young mengungkap telah menarik gugatannya terhadap mantan pacarnya itu. Kali ini, giliran Kim Jung Min yang buka suara tentang kasusnya ini.


Kim Jung Min telah memutuskan untuk tidak melanjutkan gugatan pada Son Tae Young yang sebelumnya ia tuntut karena pemerasan dan pencemaran nama baik. Perwakilan hukum Kim Jung Min merilis pernyataan resmi pada 8 Mei sebagai berikut.

Ini adalah perwakilan hukum aktris Kim Jung Min, Kim Young Man. Pihak lain baru-baru ini menarik gugatan terhadap Kim Jung Min dan semua tuduhan kriminal terkait. Kim Jung Min juga menarik semua tuduhan terhadap pihak lain hari ini, dan telah memutuskan untuk menghentikan masalah hukum diantara mereka.

Kami berharap semua kesalahpahaman tentang Kim Jung Min yang muncul dari gugatan dan pertarungan hukumnya akan terselesaikan. Kami juga dengan tulus meminta agar kamu mendukung Kim Jung Min agar dia dapat melupakan masalah ini dan kembali aktif mempromosikan seperti sebelumnya.

Sementara itu, Son Tae Young sebelumnya meminta uang sejumlah 100 juta Won yang habis dipakai selama berpacaran dengan Kim Jung Min, juga memaksa aktris tersebut mengembalikan hadiah yang sudah diberikan padanya saat pacaran. Kim Jung Min sendiri dilaporkan sudah mengembalikan total 160 juta Won serta hadiah yang dia terima selama menjalin hubungan dengan Son Tae Young.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait