Kompak Berpose, Fandy Christian dan Sang Anak Bikin Netter Gemas
Instagram/dahliachr
Selebriti

Kebahagiaan Fandy dan Dahlia semakin lengkap dengan kelahiran James Nathaniall Christian Halomoan, buah hati pertama mereka yang lahir tanggal 14 November 2016.

WowKeren - Fandy Christian dan Dahlia Poland menikah pada tanggal 24 November 2015. Keduanya bisa dikatakan termasuk pasangan selebriti yang menikah di usia muda. Karena pada waktu menikah, Dahlia masih berusia 18 tahun.

Meskipun begitu, keluarga tersebut tetap harmonis dan bahagia. Kebahagiaan Fandy dan Dahlia semakin lengkap dengan kelahiran James Nathaniall Christian Halomoan, buah hati pertama mereka yang lahir tanggal 14 November 2016.

Saat ini, James menginjak usia dua tahun. Tingkah lucunya mampu mencuri perhatian netter. Fandy dan Dahlia sering mengunggah foto bersama anaknya di masing-masing akun Instagram mereka.

Seperti unggahan foto Fandy bersama anaknya di akun Instagram miliknya, @fandych, pada Selasa (8/5). Fandy dan James nampak berpose sama.

"#fatherhood," tulis Fandy di bagian caption. Foto itu diambil dari sudut pandang arah bawah dan hanya menampilkan kepala Fandy dan James.

Unggahan foto Fandy itu mampu mengundang komentar netter. Netter dibuat gemas dengan keduanya di foto tersebut.

"Emessssshhh deh abang @fandych," komentar akun @sa_sa***. "James gemeshhh," sahut akun @n_ang***.

"James nya ko imut banget sih @fandych," tulis akun @izia***. Summpahh lucuu bangett," balas akun @fauzi***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru