Ghea Indrawari 'Indonesian Idol' Tak Khawatir Kena Star Syndrome
Selebriti

Sebelum bergabung di ajang pencarian bakat 'Indonesian Idol', Ghea Indrawari sudah meniti kariernya sebagai penyanyi kafe dan acara pernikahan.

WowKeren - Meski gagal menjadi juara di ajang pencarian bakat "Indonesian Idol", Ghea Indrawari tak menyerah begitu saja. Ia mengaku akan fokus dengan karier bernyanyinya di Jakarta. Salah satu kendala dibalik hijrah Ghea ke Jakarta adalah soal pendidikan. Pasalnya, Ghea kini tengah menuntut ilmu di Universitas Negeri Yogyakarta.

Saat ditemui awak media, Ghea mengaku tak khawatir soal star syndrome. Ia mengaku sudah bernyanyi sejak lama dan mulai meniti kariernya jauh sebelum bergabung dengan "Indonesian Idol". Ghea bahkan sempat bernyanyi di kafe dan acara pernikahan.

"Insya Allah enggak (takut kena star syndrome), karena sebenarnya meskipun Ghea ikut pencarian bakat, terus katakanlah booming-nya cepat, tapi Ghea itu nyanyi dari nol banget, dari bawah," ungkap Ghea saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa (8/5). "Mulai dari nyanyi di kafe, di wedding."

Ghea juga berjanji untuk tetap ramah kepada setiap orang, terutama Ghealways (sebutan untuk fans Ghea) yang sudah mendukung kariernya selama ini. Berbekal niat baik untuk berkarya sesuai minat dan bakatnya, Ghea pun berharap bisa menuai hasil maksimal di kemudian hari.


"Jadi insya Allah berbekal dari situ, Ghea bisa manage diri Ghea untuk tetap down to earth, untuk tetap menghargai satu sama lain. Karena Ghea bukan siapa-siapa tanpa orang-orang di sekeliling Ghea," lanjut Ghea. "Insya Allah, kalau syukur-syukur bisa dapat penghargaan, akan tetap keep in touch sama fanbase Ghealways, ya. Pokoknya insya Allah selama niatnya baik, Ghea ingin juga berkarya, ingin berkarier pasti hasilnya baik, Ghea percaya."

Ghealways rupanya sering menggelar kegiatan rutin meski tanpa kehadiran sang idola. Ghea pun bersyukur karena para fans justru akrab satu sama lain layaknya keluarga. Hal itulah yang membuat Ghea bertekad untuk mengunjungi fans disela-sela kesibukan off air di luar kota.

"Itu kebahagiaan tersendiri buat Ghea, karena (fans) bukan hanya men-support Ghea, mereka juga support satu sama lain," tandas Ghea. "Ghea insya Allah akan adakan meet and greet. Kalau Ghea ada off air di luar kota, Ghea sempatin ketemu teman-teman Ghealways di kota itu."

Ghea diketahui sudah bergabung dengan manajemen Star Media Nusantara (MSN). Ghea mengaku sedang menggarap single terbarunya dengan musik yang tak hanya mudah didengar, tapi juga berkualitas. Ia berharap konsep lagu barunya bisa diterima dengan baik oleh seluruh masyarakat Indonesia.

(wk/Afif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru