Unyu Kebangetan, Tingkah Kang Daniel di Fansign Bikin Netter Gemas
Twitter
Selebriti

Perilaku Kang Daniel yang menggemaskan di acara fansign ini sukses menarik perhatian para netter.

WowKeren - Kang Daniel sukses mencuri hati banyak orang sejak tampil di acara survival "Produce 101" season 2 tahun lalu. Kini setelah debut dan menjadi personel Wanna One, penyanyi kelahiran 1996 itu tetap tak henti-hentinya membuat para cewek makin cinta padanya.

Sebuah postingan di situs komunitas online membicarakan tingkah Kang Daniel yang lucu dan menggemaskan. Postingan tersebut memuat foto-foto idol asal Busan itu di sebuah acara fansignining yang menampilkan tingkah menggemaskannya.


Dalam foto-foto ini, Kang Daniel terlihat mengenakan kemeja putih serta memakai bando telinga kelinci. Pelantun "Boomerang" tersebut tampak memegang dasi kupu-kupu dan hendak memakainya.

Unyu Kebangetan, Tingkah Kang Daniel di Fansign Bikin Netter Gemas

Pann

Namun Kang Daniel tak tahu bagaimana mamakai dasi kupu-kupu yang dipegangnya tanpa melepas bando kelinci yang ia pakai. Akhirnya, Daniel meminta bantuan seorang sekuriti untu memasangkan dasi kupu-kupunya. Tingkah lucu pemenang "Produce 101" season 2 ini pun membuat para netter gemas.

"Dia nggak perlu berusaha kelihatan imut. Semua yang dia lakukan sudah menggemaskan. Itulah kenapa aku suka banget padanya walaupun dia bukan biasku," komentar netter. "Atmosfer di fansign hari ini sama seperti atmosfer di ultah pertama," kata netter lainnya.

"'Dan di sini sekuriti kami. Mereka selalu mengikuti kami menjalani jadwal kami, mereka menjaga kami. Aku ingin bilang betapa aku berterima kasih pada mereka' kata-kata hangat Kang Daniel untuk sekuriti," ujar netter. "Dia imut baget. Imut sudah menjadi bagian dari hidupnya," imbuh yang lain.

Sementara itu, Kang Daniel membintangi variety show bertajuk "It's Dangerous Outside the Blanket" bersama rekan-rekan selebriti seperti Loco, Xiumin EXO, Mark Lee NCT serta beberapa yang lain. Ia mendapat banyak pujian dari netter atas sikap baiknya pada Loco yang membuatkan burger untuknya.

You can share this post!

Related Posts