Selfie Bareng, Jeongyeon-Seung Yeon Adu Cantik Tanpa Make Up
Selebriti

Sama sekali tak pakai make up, selfie Gong Seung Yeon dan Jeongyeon ini dibanjiri berbagai pujian netter.

WowKeren - Fans pastinya tahu betul jika Gong Seung Yeon dan Jeongyeon merupakan saudara. Sama-sama bernaung di dunia hiburan, kakak beradik ini pun kerap menunjukkan dukungan satu sama lain meski berkarier di bidang yang berbeda.

Tak hanya itu, Gong Seung Yeon dan Jeongyeon juga sering bikin fans iri dengan menunjukkan kedekatan di depan publik. Seperti baru-baru ini Gong Seung Yeon memamerkan foto-foto bersama member Twice itu.

"Bersinar meski tak pakai make up," tulis Gong Seung Yeon di akun Instagramnya. Dalam postingannya itu, Gong Seung Yeon dan Jeongyeon tampak kompak memakai piyama unyu.


- 내 셀카도 보냈어 힐링하라고. - 내 셀카 희귀템이야.

A post shared by 공승연 (@0seungyeon) on

Tak hanya berdua, Gong Seung Yeon dan Jeongyeon juga makin bikin penggemar gemas dengan menggendong anjing yang imut. Sama sekali tak pakai make up, Gong Seung Yeon dan Jeongyeon tetap terlihat cantik dan tentu saja, bikin fans tambah klepek-klepek.

"Unyu banget sih. Benar-benar kakak adik yang sama-sama visual ya," kata fans. "Senang banget lihat Gong Seung Yeon dan Jeongyeon foto bareng!" kata lainnya. "Gong Seung Yeon dan Jeongyeon benar-benar sibling goal!" seru lainnya.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait