Mengejutkan, Anthony dan Joe Russo Sebut Proses Syuting 'Avengers 4' Belum Rampung
Getty Images
Film

Tak hanya proses syuting, Russo Brothers juga menyebut bahwa 'Avengers 4' belum masuk tahap editing.

WowKeren - "Avengers: Infinity War" memasuki pekan kedua penayangan setelah dirilis pada 27 April lalu. Menyuguhkan akhir cerita yang mengejutkan, duo sutradara Anthony dan Joe Russo sukses membuat para penggemar penasaran dan menebak alur cerita yang akan disajikan dalam film lanjutannya, "Avengers 4".

Untuk menyaksikan seri keempat "The Avengers" tersebut, para penggemar harus menunggu lebih lama. Seperti yang diketahui, "Avengers 4" rencananya baru dirilis pada 3 Mei 2019 mendatang. Namun secara mengejutkan, Anthony dan Joe Russo menyebut bahwa proses syuting dan editing film tersebut belum sepenuhnya dirampungkan.

Pernyataan tersebut diungkapkan secara langsung oleh Russo Brothers dalam sebuah wawancara baru-baru ini. Saat keduanya ditanya mengenai kapan kemungkinan trailer "Avengers 4" akan dirilis, Joe menjawab bahwa mereka tidak bisa memastikannya.

"Tidak tahu, kami belum menyelesaikan film ini ('Avengers 4'). Kami harus melihat, dan menyiapkannya untuk dua atau tiga bulan kedepan," ungkap Joe dilansir CBR pada Rabu (9/5).


Pernyataan Joe tersebut didukung oleh Anthony. Menurutnya, proses pengambilan gambar untuk beberapa adegan dalam "Avengers 4" masih belum diselesaikan.

"Joe dan aku selalu memicarakannya (trailer). Jadi, saat ini kami belum mengedit film itu dan kita bahkan belum melewati tahap itu," tutur Anthony menambahkan. "Kami pun belum menyelesaikan proses syuting dan kami harus syuting beberapa adegan lagi untuk menyelesaikan film, meskipun kami telah melakukan pengambilan gambar sebagian besar adegan dalam film itu."

Tentunya hal ini cukup mengejutkan, mengingat bahwa sebelumnya proses syuting "Avengers: Infinity War" dan "Avengers 4" dilakukan dalam waktu yang bersamaan. Bahkan hal ini dibenarkan oleh duo penulis Stephen McFeely dan Christopher Markus.

"(Kedua) film ini dibuat oleh tim yang sama, studio yang sama. Ditulis dalam waktu yang sama, pengambilan gambarnya juga dalam waktu yang sama. Keduanya benar-benar terhubung. Tapi ('Avengers : Infinity War' dan 'Avengers 4') adalah film yang berbeda. Film selanjutnya akan sangat bergantung dari apa yang terjadi sebelumnya," ungkap Stephen kala itu.

Terlepas dari hal tersebut, sebenarnya kabar ini bisa dibilang cukup wajar. Mengingat perilisan "Avengers 4" pun masih menyisakan waktu sekitar satu tahun lagi. Maka tak heran jika Marvel Studios sangat menutup rapat-rapat informasi mengenai film ini, termasuk judul resmi yang belum diumumkan hingga sekarang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel