Serunya, Park Seo Joon Bikin Minuman dan Selca Bareng Fans di Acara Ini
TV Daily
Selebriti

Park Seo Joon kembali tampilkan fan service tak terduga saat menghadiri acara dari brand minuman.

WowKeren - Tak hanya sibuk menjalani syuting untuk serial terbarunya bersama Park Min Young, Park Seo Joon juga sibuk jalani acara dari dari sejumlah brand yang ia bintangi.

Seperti hari ini (9/5), Seo Joon menghadiri sebuah acara fansign spesial dari produk minuman Gongcha. Tampak dari foto yang berdar, Seo Joon tampil kenakan setelan jas super rapi. Penampilannya semakin sempurna dengan gaya rambut comma hair yang masih trend di kalangan selebriti Korea Selatan.

Tak hanya sekedar menyapa para penggemar dan berpose untuk reporter yang datang, Seo Joon pun memberikan kenang-kenangan manis untuk fans yang beruntung. Ia sempat memberikan racikan teh spesialnya untuk fans.

Sambil ragu-ragu ia memasukan semua bahan-bahan di gelas plastik yang di sediakan. Tampak dari video ia bercanda, "Sepertinya ada yang salah dengan ini". Meskipun begitu ia tetap memberikan minuman tersebut kepada fans yang beruntung.


Tak berhenti sampai disitu, Seo Joon sukses membuat para penggemar wanita lainnya iri. Ia dengan santai selca bersama sejumlah fans untuk lebih dekat dengannya di acara tersebut.

Photo-Park Seo Joon

Bottom-KstarLive

Sementara itu Seo Joon sendiri saat ini disibukkan dengan serial terbarunya yang berjudul "Why Secretary Kim" bersama lawan aktingnya Park Min Young. Kepopuleran Seo Joon di dunia hiburan sendiri tak bisa dipungkiri lagi. Tak hanya sukses di dunia akting, ia pun sukses memukau para penonton berkat penampilannya di variety show "Yoon's Kitchen" beberapa waktu lalu.

Selama syuting di Spanyol, penampilan Seo Joon pun sukses memukau para warga di sana. Tak jarang diperlihatkan Seo Joon dipuji warga sekitar karena ketampanannya hingga diajak foto bersama. Apa kamu penggemar Park Seo Joon?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru