Highlight Bangga Pamer Foto Bareng Hadiah dari Kim Byung Man
Twitter
Selebriti

Highlight bersama-sama mengunggah foto serupa untuk mengucapkan terimakasih pada Kim Byung Man.

WowKeren - Highlight merupakan salah satu boy grup sukses yang telah memulai debutnya sejak 2009. Grup ini mengganti nama mereka dari Beast setelah ditinggal oleh Hyunseung pada 2016 silam.

Pada 2017, Highlight akhirnya melakukan debut ulang dengan merilis mini album "Can You Feel It?" dengan lagu utama "Plz Don't Be Sad". Lagu debut yang langsung mengantarkan Highlight merajai chart musik real time selama beberapa hari sejak dirilisnya 20 Maret 2017.


Pada Selasa (8/5) lalu, Yoon Doo Joon, Yong Jun Hyung, Yoseob, Kikwang dan Dongwoon mengunggah sebuah foto serupa di akun Instagram pribadi masing-masing. Keempat idol itu berselfie ria bersama dengan sebuah alat olahraga, treadmil.

Rupanya, alat olahraga super mahal itu merupakan hadiah dari Kim Byung Man "Law of the Jungle". "Terima kasih Byungman hyung. Kami akan mencoba berlari dengan rajin fighting!!!!!" tulis Yoon Doo Joon dalam keterangan unggahannya.

Sementara itu, Yong Jun Hyung baru saja comeback dengan album pertamanya "Goodbye 20'". Ia merilis MV "Go Away" yang juga merupakan title track dari album tersebut.

You can share this post!

Related Posts