Curhat Ada Kecoa di Resto Sushi Favoritnya, Wajah Cantik Fitri Tropica Bikin Salah Fokus
Selebriti

Fitri terlihat mempesona ketika sedang menceritakan pengalaman suami dan teman makan di resto yang ada kecoanya.

WowKeren - Sosok Fitri Tropica dikenal sebagai salah satu artis yang piawai berakting kocak. Terkadang, Fitrop juga memamerkan kelucuannya di dunia maya.

Namun baru-baru ini, Fitrop mendadak bersikap serius dan mengungkapkan hal berkaitan dengan restoran. Awalnya Fitrop mengaku kalau temannya singgah di sebuah resto sushi.

"Salah satu teman aku baru aja posting di IG Story, dia makan di sushi bar, dan langsung ngadep ke kaca tempat chefnya bikin sushi. "Dan di kacanya pas di zoom ada kecoak nyempil dong. Duh padahal tempatnya kita suka, sushinya juga, sementara gak nyushi dulu disitu dulu deh kayaknya."

Fitri Tropica Curhat

Instagram

Tak cuma cerita, Fitrop juga membagikan foto kecoa yang sedang menempel di kaca. "Ilfeel nggak," kata Fitrop.

Setelah sempat merahasiakan, pemilik nama asli Fitri Rakhmawati itu mengakui kalau teman yang dimaksud tak lain suaminya sendiri, Irvan Hanafi. "Guys aku mau info, soal kecoa di tempat makan sushi itu, suami aku yang ngalamin sama temannya, tapi aku belum bisa kasih tahu dimana restonya," kata Fitrop.


Foto Kecoa di Resto Sushi

Instagram

Ia lantas mengungkap kalau sang suami dan temannya sempat mengajukan protes. Namun pihak resto cuma sekedar memberikan es krim sebagai pengobat kekecewaan.

Tak terima, Fitrop melayangkan protes ke pihak restoran. Fitrop tak ingin mengalami kejadian serupa dimana seorang teman keracunan karena makan sushi di tempat yang kurang bersih. Ia lalu mengirimkan pesan dan langsung mendapat respon. Pihak restoran meminta maaf atas kelalaian dan menjelaskan soal keberadaan kecoa tersebut.

Penjelasan Fitri Tropica dan Klarifikasi Pihak Resto

Instagram

"Mereka info kalau hal tersebut bisa saja terjadi karena malam sebelumnya di resto tersebut ada pest control untuk area sushi conveyor," kata Fitrop. "Tapi mereka make sure kalau malam ini akan ada another pest control. Dan aku insist minta bukti pest controlnya untuk menyakinkan dan supaya tenang untuk balik makan ke situ lagi."

Fitrop mengaku kalau ia sedikit trauma dan masih ragu untuk kembali ke resto favoritnya. Ia sangat berharap resto tersebut membenahi diri dan berlaku juga untuk tempat makan lainnya. "Dan menurut aku ini berlaku buat semua resto makanan, plis plis bgt concern soal kebersihan yah," ujarnya.

Menariknya netizen malah fokus memuji kecantikan Fitrop saat memberi penjelasan. Setelah menikah, Fitrop memang tampak lebih feminin dan menjaga penampilannya. "Fitrop makin cakep dah diliat2," kata netter. "Salfok fitrop cantik bgt skrg," puji netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait